Berita Batola

Hari ini Pendaftaran CPNS Batola Kalsel, Pelamar Diminta Berhati-hati

Mulai hari ini, Senin (11/11/19), para pelamar CPNS seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Batola sudah bisa melakukan pendaftaran online

Hari ini Pendaftaran CPNS Batola Kalsel, Pelamar Diminta Berhati-hati
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
AULA kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batola dipadati pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS), Senin (8/10/18) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Mulai hari ini, Senin (11/11/19), para pelamar CPNS seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Batola sudah bisa melakukan pendaftaran online melalui sscasn.bkn.go.id dan sistem ini terintegrasi secara nasional dengan portal milik Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Iya, pelamar CPNS Kabupaten Batola diharapkan membaca dan memahami persyaratan dan tata cara pelamaran. Ingat pelamar hanya boleh mendaftar satu kali. Apabila ada kesalahan, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur,” kata Kasubdit Formasi dan Karir BKD Kabupaten Batola, Yusfik Jauhari, Senin (11/11/19).

Seperti dikutip dari laman cpns.baritokualakab.go.id, Minggu (10/11) malam, Batola sudah memastikan kebagian kuota 175 CPNS yang terbagi menjadi tenaga guru 85 orang, tenaga kesehatan 58 orang dan tenaga teknis 32 orang.

Selain formasi umum, juga disediakan formasi khusus yang berisi pelamar dengan dengan predikat cumlaude atau lulusan terbaik dan penyandang disabilitas.

LINK sscasn.bkn.go.id, Alur Registrasi & Syarat Pendaftaran CPNS 2019, Ingat Bukan sscn.bkn.go.id!

Kesialan Ayu Ting Ting Seusai Komentari Nia Ramadhani & Jessica Iskandar, Eks Shaheer Sheikh Dihujat

Postitusi Online di Lokasi Vanessa Angel Ditangkap, Mucikari Belia Jual Teman SMA Rp1,7 Juta/Kencan

Penampakan Kuburan Mirna, Korban Kopi Sianida Jessica Wongso Kini, Hotman Paris Bongkar Fakta Ini

Adapun formasi khusus cumlaude (IPK minimal 3,50) yang dibutuhkan Batola berjumlah 2 orang, serta 3 penyandang disabilitas.

Khusus lulusan terbaik, 1 orang dibutuhkan untuk mengisi jabatan ahli pertama perencana dengan kualifikasi pendidikan S1 teknik informatika atau S1 teknik sipil.

Kemudian 1 orang lagi lulusan terbaik untuk ahli pertama analis anggaran dengan kualifikasi pendidikan S1 akuntansi.
Sementara pelamar disabilitas dibutuhkan untuk mengisi pelaksana asisten apoteker, analis perencanaan dan pelaporan, serta ahli pertama analis kepegawaian.

Selanjutnya 170 orang dicari melalui formasi umum.

Dari formasi tenaga pendidik, Batola merekrut 9 guru Pendidikan Agama Islam SD, 48 guru kelas SD, 1 guru IPA SMP, 2 guru IPS SMP dan 2 guru matematika SMP.

Kemudian 16 guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjaskorkes) SD dan 6 SMP, serta 2 guru seni budaya SMP.
Dari formasi tenaga kesehatan, dibutuhkan 2 apoteker, 8 dokter umum, 6 dokter gigi, 1 dokter spesialis THT, 5 penyuluh kesehatan masyarakat dan 1 asisten apoteker.

Halaman
123
Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved