Berita Tapin

Ida Pilih Daftar Seleksi CPNS Pertengahan di situs sscasn.bkn.go.id, Berkas Dikirim Lewat Kantor Pos

Ida, adalah pendaftar seleksi CPNS pengadaan tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin pada 11-26 November ini.

Ida Pilih Daftar Seleksi CPNS Pertengahan di situs sscasn.bkn.go.id, Berkas Dikirim Lewat Kantor Pos
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
SITUASI pelaksanaana tes CPNS sistem Computer Assisted Test (CAT) UNBK atau memijam fasilitas Kemendikbuddi SMKN 1 dan SMAN 1 Marabahan, Senin (5/11/2018) lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ida, adalah pendaftar seleksi CPNS pengadaan tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin pada 11-26 November ini.

Warga Jalan MTQ, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin mengaku sudah menyiapkan berkas yang akan diupload saat mendaftar.

Ida mengaku memilih formasi tenaga pendidik guru kelas. Namun, ia belum mendaftar secara online di situs sscasn.bkn.go.id.

Itu karena berkaca dari pengalaman tahun lalu, saat mendaftar hari pertama, jaringan internet mengalami gangguan.

"Saya menunggu jaringan internet lancar saja. Jika masih gangguan, mungkin meminta bantuan teman saat mendaftar online," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Senin (11/11/2019).

Mulai Jam 23.11 WIB di Link sscasn.bkn.go.id, Jadwal Pengumuman Formasi & Syarat CPNS 2019 Kemenag

Sosialisasi Gerakan Masyarakat Makan ikan Hingga Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia di Banjarbaru

Informasi dari Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pensiun pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tapin, Karelina Wisnunita, portal ssacn.go.id akan dibuka Badan Kepegawaian Nasional pada pukul 11 malam atau pukul 21.00 Wita.

Menurutnya, server Badan Kepegawaian Nasional sangat mungkin mengalami gangguan karena pendaftar secara online itu berasal dari seluruh pelosok Indonesia.

Perempuan yang akrab disapa Nita ini, menjelaskan pendaftar seleksi CPNS 2019 jika diterima, mendapatkan kartu nomor peserta dari portal ssacn.go.id, kemudian berkas persyaratan dikirimkan melalui Kantor Pos Indonesia, tujuan BKPSDM Tapin.

"Hingga kini belum berkas pendaftar yang masuk karena portal ssacn.go.id baru dibuka malam hari," katanya.

Seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin, kuotanya 218 orang dengan rincian formasinya, 45 tenaga medis, 78 tenaga pendidik dan 95 tenaga teknis. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved