Berita Kabupaten Banjar

Jumlah Formasi CPNS 2019 untuk Kabupaten Banjar Sebanyak 273 Orang

Pada 17 Oktober yang lalu telah ditetapkan jumlah formasi CPNS untuk Kabupaten Banjar pada tahujn 2019 sebanyak 273 orang.

Jumlah Formasi CPNS 2019 untuk Kabupaten Banjar Sebanyak 273 Orang
Tribunnews.com
Ilustrasi tes CPNS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Banjar Tahun 2019.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar, Siti Mahmudah menyampaikan penerimaan CPNS 2019 untuk Kabupaten Banjar ini berdasarkan pada Rapat Koordinasi persiapan pengadaan CPNS yang diselenggarakan Kemenpan RB beberapa waktu yang lalu.

Pada 17 Oktober yang lalu telah ditetapkan jumlah formasi CPNS untuk Kabupaten Banjar pada tahujn 2019 sebanyak 273 orang.

Rincian formasi CPNS yang diperlukan tersebut terdiri atas 223 orang tenaga pendidik, 22 orang tenaga kesehatan dan 17 orang tenaga teknis.

Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan seleksi CPNS 2019 kata Siti Mahmudah secara resmi akan diumumkan oleh BKDPSDM Kabupaten Banjar.

Jadwal Akses Website BKN Pendaftaran CPNS 2019 Malam ini, Cek LINK sscasn.bkn.go.id di Sini

Baru Buka Malam Ini Pendaftaran CPNS vis Sscn.bkn.go.id, Albert Kecele

Selain mengumumkan penerimaan CPNS 2019, Plt Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar menyampaikan beberapa program dan inovasi instansi yang dipimpinnya dalam menjalankan urusan pemerintahan di bidang kepegawaian daerah.

“BKDPSDM telah melaksanakan beberapa program dan inovasi layanan diantaranya, SIMPEG ULUN (Satu Pegawai Satu Akun), Kenaikan Pangkat Otomatis, Kenaikan Gaji Berkala Otomatis, e-SKP (Pembuatan Sasaran Kerja Pegawai secara Online),” ungkapnya.

Untuk pengumuman dan pendaftaran CPNS secara online malam ini di ssasn.bkn.go.id.

"saat ini sedang dilakukan penjajakan dengan bkn dan bkd provinsi kalsel terkait penerbitan sk pensiun otomatis. Dalam rangka untuk memberikan kemudahan kepada pns yang akan purna tugas maka bkdpsdm berupaya memberikan layanan penerbitan sk pensiun otomatis," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved