CPNS 2019

Tak Bisa Daftar di Link https://sscasn.bkn.go.id/ Pendaftaran CPNS 2019, BKN Beri Jadwal Baru

Link https://sscasn.bkn.go.id/ belum bisa untuk melakukan registrasi Pendaftaran CPNS 2019. BKN memberikan jadwal baru bukan sscn.bkn.go.id!

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link https://sscasn.bkn.go.id/ belum bisa untuk melakukan registrasi Pendaftaran CPNS 2019. BKN memberikan jadwal baru registrasi Penerimaan CPNS, bukan sscn.bkn.go.id!

Ya, Senin (11/11/2019) pembukaan Pendaftaran CPNS 2019 dibuka melalui situs resmi Badan Kepegawaian Negara ( BKN) di https://sscasn.bkn.go.id/.

Namum, website https://sscasn.bkn.go.id/ sempat tidak dapat dibuka pada Senin (11/11/2019) pagi bagi yang mau Pendaftaran CPNS 2019.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, hingga pukul 9.00 WIB, laman SSCASN sudah dapat dibuka, tetapi belum dapat melakukan registrasi.

LINK Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka Jam 11.11 WIB! Panduan Daftar di sscasn.bkn.go.id (sscn.bkn.go.id)

"Untuk saat ini portal sudah bisa dibuka dan bisa melihat-lihat formasi. Namun, belum bisa registrasi," jawab Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas BKN Paryono saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (11/11/2019).

Lalu, kapan pelamar bisa registrasi di laman web SSCASN?

"Rencana nanti malam baru bisa registrasi," ujar Paryono.

Sedangkan keterangan di laman SSCN sendiri menunjukkan hitung mundur pendaftaran. Hingga pukul 09.15 WIB, hitung mundur pendaftaran menunjukkan angka 14 jam 43 menit.

Dalam laman yang sudah dibuka, peserta dapat memahami cara registrasi dan alur pendaftaran terlebih dahulu.

Sementara, apabila ada kesulitan-kesulitan atau pertanyaan-pertanyaan selama pendaftaran, pelamar dapat membacad dan memahami segala ketentuan yang ada dalam portal SSCASN melalui kanal Frequently Asked Question (FAQ) ataupun helpdesk.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved