Berita Banjarmasin

Pendaftaran CPNS 2019, Pelamar CPNS di Kota Banjarmasin Harus Minimal IPK 2,75, Buka 82 Formasi

Akhirnya pendaftaran CPNS (calon pegawai negeri sipil) di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin Kalsel benar-benar akan dibuka.

Pendaftaran CPNS 2019, Pelamar CPNS di Kota Banjarmasin Harus Minimal IPK 2,75, Buka 82 Formasi
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
SITUASI pelaksanaana tes CPNS sistem Computer Assisted Test (CAT) UNBK atau memijam fasilitas Kemendikbuddi SMKN 1 dan SMAN 1 Marabahan, Senin (5/11/2018) lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Akhirnya pendaftaran CPNS (calon pegawai negeri sipil) di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin Kalsel benar-benar akan dibuka.

Dimulai sejak Selasa (12/11/2019) besok sampai dengan Senin (25/11/2019) mendatang, adapun pada penerimaan CPNS kali ini pemerintah kota Banjarmasin menyediakan sebanyak 82 formasi.

Kepala BKD Kota Banjarmasin, Syaffri Azmi melalui Kasubid Formasi dan Seleksi BKD-nya, Tinton tidak menepis hal itu.

Ia menyebutkan dari 82 formasi tersebut di antaranya terdiri 2 orang tenaga kesehatan dan 80 orang tenaga teknis.

" Iya, jadi total ada 82 formasi," jelasnya.

Begini Tata Cara dan Alur Pendaftaran CPNS 2019 di Kota Banjarmasin, Berkas Terakhir 26 November

Selain itu bagi para pelamar yang ingin mendaftar CPNS 2019, BKD kota Banjarmasin juga telah menetapkan sejumlah persyaratan. Adapun persyaratan tersebut diantaranya ;

1. Persyaratan Umum (Disabilitas, Pelamar Umum)

a. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

b. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun 0 (nol) bulan 0 (nol) tahun pada saat melamar melalui https://sscasn.bkn.go.id, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku dan sesuai dengan yang tertera pada ijazah.

c. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana atau kasus narkoba/NAPZA.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved