Berita Banjarmasin

Seminggu Setelah Menikah, Eka Rose Langsung Terima Job Menyanyi

Salah seorang penyanyi di Banua yakni Eka Rose melangsungkan resepsi pernikahan dengan seorang pria bernama Randy Sanders pertengahan bulan lalu.

Seminggu Setelah Menikah, Eka Rose Langsung Terima Job Menyanyi
ist/eka
Eka Rose, penyanyi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertengahan bulan lalu, salah seorang penyanyi di Banua yakni Eka Rose melangsungkan resepsi pernikahan dengan seorang pria bernama Randy Sanders.

Dan meskipun wangi seorang pengantin masih belum hilang, namun ternyata Eka Rose langsung memilih menerima job menyanyi seperti biasanya.

Bahkan sejak satu minggu setelah melangsungkan pernikahan, Eka Rose pun sudah mengisi job menyanyi. Hingga sekarang Eka Rose pun hampir tak putus mengisi job.

"Seminggu setelah menikah kemarin langsung mengisi job seperti wedding, gathering dan sebagainya. Dan kemarin terakhir ngisi job di daerah Jejantik, Batola," katanya.

Jadwal Akses Website BKN Pendaftaran CPNS 2019 Malam ini, Cek LINK sscasn.bkn.go.id di Sini

Targetkan 10.000 Pengunjung, Adaro Spectaprenuer 2019 di Expo Tanjung Center Berlangsung Meriah

Penampilan Via Vallen saat Bersama Hotman Paris Bikin Salfok, Rival Ayu Ting Ting Disebut Ini

Eka Rose menambahkan bahwa dirinya tidak mau berlama-lama meninggalkan job, karena sebelum menikah pun dirinya sudah sempat istirahat.

Selain mengisi job seperti biasanya, Eka Rose sendiri selama ini juga memiliki jadwal menyanyi reguler di salah satu tempat hiburan yang ada di Banjarmasin.

Dan terkait dengan aktivitas menyanyi regulernya ini, Eka Rose membeberkan dirinya saat ini memilih untuk istirahat terlebih dahulu.

Hal ini tidak lain karena dirinya saat ini rutin bolak balik dari Banjarmasin ke Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk bertemu dengan sang suami.

Dan sang suami bekerja pada salah satu BUMN yang ada di HSS.

"Setiap minggu saya bolak balik Banjarmasin-HSS, jadi untuk nyanyi reguler untuk sementara istirahat dulu," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)



Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved