HSU Mantap

TP PKK Kalsel Lakukan Pembinaan di HSU, ini Harapan Hj Anisah Rasyidah Wahid

Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambangi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (11/11/2019) untuk melakukan

TP PKK Kalsel Lakukan Pembinaan di HSU, ini Harapan Hj Anisah Rasyidah Wahid
Pemkab HSU
pembinaan dari TP PKK Kalsel di Kabupaten HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambangi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (11/11/2019) untuk melakukan pembinaan.

Kedatangan TP PKK Provinsi Kalsel ini dipimpin Sekretaris, Gusti Muhammad dan diterima langsung Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid beserta jajaran, di Sekretariat PKK HSU.

pemkab HSU-pembinaan dari TP PKK Kalsel di Kabupaten HSU
pemkab HSU-pembinaan dari TP PKK Kalsel di Kabupaten HSU (Pemkab HSU)

Sebelum melakukan pembinaan untuk kabupaten, TP PKK Kalsel dan TP PKK HSU terlebih dahulu mengadakan pembinaan kepada TP PKK Kecamatan Sungai Tabukan.

Ketua TP PKK HSU, Hj Anisah Rasyidah Wahid, berharap dengan adanya pembinaan yang dilakukan TP PKK Kalsel ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi TP PKK di kabupaten HSU.

pembinaan dari TP PKK Kalsel di Kabupaten HSU..
pembinaan dari TP PKK Kalsel di Kabupaten HSU.. (Pemkab HSU)

"Mengapa TP PKK masih mengandalkan 10 Program Pokok PKK, jawabnya sederhana saja, karena program-program yang tercantum dalam 10 Program Pokok PKK merupakan kebutuhan dasar untuk kehidupan manusia," jelasnya.

-pembinaan dari TP PKK Kalsel di Kabupaten HSU.
-pembinaan dari TP PKK Kalsel di Kabupaten HSU. (Pemkab HSU)

Masih menurut Hj Anisah Rasyidah Wahid, melalui kegiatan PKK diharapkannya dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten HSU. (aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved