Berita Banjarmasin

DPW Partai Gelora Kalsel Targetkan Eksis di Pilkada Serentak 2020 dan Pemilu 2024

Walau masih berproses untuk menjadi Partai Politik berbadan hukum, namun Kepengurusan Partai Gelora sudah tersebar dari tingkat pusat hingga

DPW Partai Gelora Kalsel Targetkan Eksis di Pilkada Serentak 2020 dan Pemilu 2024
banjarmasinpost.co.id/acm
Pengurus DPW Partai Gelora Kalsel deklarasikan kepengurusannya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Walau masih berproses untuk menjadi Partai Politik berbadan hukum, namun Kepengurusan Partai Gelora sudah tersebar dari tingkat pusat hingga ke Provinsi, Kabupaten/Kota bahkan Kecamatan di seluruh daerah di Indonesia.

Optimis akan terdaftar dan terverifikasi sebagai Partai Politik berbadan hukum di awal Tahun 2020, Pengurus DPW Partai Gelora di Kalsel optimis partai barunya sudah akan eksis di percaturan politik Pemilu 2024 mendatang.

Bahkan, menurut Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi, Pilkada Serentak Tahun 2020 yang akan digelar di paruh kedua Tahun 2020 juga menjadi target agenda politik terdekat Partai Gelora.

Foto Vicky Prasetyo & Sarita Pelukan Beredar, Seteru Jennifer Dunn & Faisal Harris Jelaskan Ini

Tak Bareng Puput Nastiti Devi, Ahok BTP di Pernikahan Delon dengan Sosok Ini, Bukan Veronica Tan!

Mendadak Wajah Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama Jadi Tua, Ternyata Eks Sugianto Sabran Itu?

"Kami akan berkomunikasi dengan partai-partai politik lain, termasuk bisa jadi juga ada kader kami yang berniat maju," kata H Riswandi.

Walau demikian Ia mengakui sebagai partai baru pihaknya dengan rendah hati mengakui harus terus banyak berkomunikasi dan sosialisasikan ideologi Partai Gelora ke seluruh elemen masyarakat, tokoh-tokoh serta organisasi masyarakat di Banua.

Hal tersebut menurutnya memang menjadi proses yang harus ditempuh dan walau memerlukan waktu namun optimis tetap dapat dilalui dengan baik.

"Dengan rendah hati kami partai baru harus banyak belajar, tapi kami tidak kecil hati dalam lalui proses ini," kata H Riswandi.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved