NEWSVIDEO

NEWSVIDEO : Pisah Sambut Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya Digantikan AKBP Doni Hadi Santoso

NEWSVIDEO : Pisah Sambut Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya Digantikan AKBP Doni Hadi Santoso

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Pisah sambut Kapolres Banjarbaru dari pejabat lama, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya digantikan pejabat baru AKBP Doni Hadi Santoso, Selasa, (12/11/2019).

AKBP Kelana Jaya bergeser ke Polda Kalsel sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel. Sementara untuk AKBP Doni Hadi Santoso sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel

Prosesi pedang pora, upacara penghormatan, sampai dengan iring-iringan perwira dan personel melepas kepergian AKBP Kelana Jaya digelar di Mapolres Banjarbaru.

AKBP Kelana Jaya dilepas oleh para perwira dan personel hingga ke gerbang Mapolres Banjarbaru. Dengan suasana haru dan tangis melepas kepergiannya.

Kapolres Banjarbaru Berganti dari AKBP Kelana Jaya ke AKBP Doni Hadi Santoso, Si Harat Tetap Lanjut

Akhirnya Via Vallen Buka Suara Soal Oplas, Ahli Estetika Jelaskan Wajah Rival Ayu Ting Ting

Syahrini Bongkar Sendiri Perselingkuhan Reino Barack, Bukti Baru Khianati Luna Maya Terungkap?

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan sebelumnya, bila ada kekurangan akan dibenahi.

"Pelayanan terhadap masyarakat tetap akan dikedepankan, termasuk melaksanakan keamanan ketertiban masyarakat. Kami juga berharap masyarakat untuk saling bersinergi dan membantu dengan Kepolisan," katanya.

Melihat prosesi lepas sambut, Dodi mengungkapkan bahwa AKBP Kelana Jaya merupakan sosok yang pimpinan yang mengayomi kepada personel Polres Banjarbaru.

"Melihat dari prosesi lepas sambut ini, AKBP Kelana Jaya merupakan sosok yang dicintai anggota dan pengayom bagi anggota Polres Banjarbaru. Semoga kedepan saya mampu menjadi Pemimpin dan juga bisa melayani masyarakat dan mengayomi anggota di Polres Banjarbaru," lanjutnya.

Dirinya menambahkan, sebagai warga baru yang bertugas di Banjarbaru, pelayanan terhadap masyarakat tetap akan dikedepankan, termasuk melaksanakan keamanan ketertiban masyarakat.

Terkait dengan aplikasi si harat ke depannya, pihaknya akan tetap meneruskan dan menjalankannya. Apalagi, aplikasi si harat akan go Nasional, dimana ke depan Mabes Polri juga akan mengadopsi aplikasi ini.

"Kami akan lanjutkan. Dari aplikasi si harat ini sudah banyak membantu masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban di Kota Banjarbaru. Bagi masyarakat yang belum memiliki aplikasi ini, silahkan mendownload aplikasi siharat," tambahnya.
(banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved