Berita Banjarmasin

Pascadilantik, Kepala OJK Regional IX Kalimantan Kunjungi Banjarmasin Post Group

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim bertandang ke kantor Banjarmasin Post Group, Selasa (12/11/2019).

Pascadilantik, Kepala OJK Regional IX Kalimantan Kunjungi Banjarmasin Post Group
banjarmasinpost.co.id/mariana
Kepala OJK Regional IX Kalimantan yang baru dan jajaran mengunjungi Banjarmasin Post Group 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim bertandang ke kantor Banjarmasin Post Group, Selasa (12/11/2019).

Didampingi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) OJK Regional IX Kalimantan Nurdin Subandi dan jajaran lainnya, pertemuan diterima langsung oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR bersama Pemimpin Perusahaan Wahyu Indriyanta di ruangan kerjanya, lantai 2 Gedung Banjarmasin Post.

Kunjungan pimpinan OJK Regional IX Kalimantan ke Kantor Banjarmasin Post Group ini merupakan yang pertama, setelah resmi menjabat dan bertugas di Banjarmasin menggantikan Kepala Kantor OJK Regional IX Kalimantan sebelumnya Haryanto.

Claudia Santoso Pernah Disebut Saipul Jamil Es Batu, Fakta Gadis Cirebon Juara The Voice of Germany

Balasan Ahmad Dhani Setelah Curi Karya Maia Estianty, Suami Mulan Jameela Berikan Ini

Pelat Nopol Mobil Alphard Atta Halilintar Palsu? Seteru Bebby Fey & Teman Ria Ricis Itu Disorot

Riza Aulia Ibrahim dikukuhkan pada Sabtu (1/11/2019) di Gedung Mahligai Pancasila ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan terus menjalin kedekatan dengan media termasuk Banjarmasin Post Group seperti yang dilakukan pimpinan sebelumnya.

Di Kantor Regional IX Kalimantan bertempat di Banua, OJK memiliki program kerja ke depannya untuk terus meningkatkan sosialisasi literasi dan inklusi jasa keuangan.

"Kami juga bakal melakukan refreshment kepada insan media khususnya Banjarmasin Post terkait informasi gaya dan bahasa penulisan agar lebih mudah dipahami masyarakat secara umum," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain itu, pihaknya juga sedang berupaya memberikan informasi dan edukasi melalui pojok media tekait isu yang sedang berkembang di masyarakat, misalnya terkait investasi bodong, pinjaman online ilegal, dan lainnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved