CPNS 2019

Solusi Gagal Login Link sscasn.bkn.go.id di Pendaftaran CPNS 2019, Juga Bisa via sscn.bkn.go.id?

Solusi link sscasn.bkn.go.id sulit diakses dalam Pendaftaran CPNS 2019 disajikan. Bisakah daftar di sscn.bkn.go.id lagi?

Solusi Gagal Login Link sscasn.bkn.go.id di Pendaftaran CPNS 2019, Juga Bisa via sscn.bkn.go.id?
Instagram bkngoidofficial
Pendaftaran CPNS 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Solusi link sscasn.bkn.go.id sulit diakses dalam Pendaftaran CPNS 2019 disajikan. Bisakah daftar di sscn.bkn.go.id lagi?

Pendaftaran CPNS 2019 resmi dibuka pada Senin (11/11/2019) pukul 23.11 WIB via link sscasn.bkn.go.id yang dulu sscn.bkn.go.id.

Namun, saat resmi dibuka warganet mengeluhkan sulitnya mengakses laman sscn.bkn.go.id dan sscasn.bkn.go.id dalam Pendaftaran CPNS 2019 pada Penerimaan CPNS 2019.

Hal tersebut salah satunya dirasakan oleh pemilik akun Twitter @ariiefrhmn. Menurut dia, kejadian seperti ini pernah terjadi pada pembukaan CPNS tahun lalu.

Situs sscasn.bkn.go.id & sscn.bkn.go.id Error, Pelamar di Penerimaan CPNS 2019 Serbu Twitter BKN

“@BKNgoid dan seperti biasa server SSCN-nya down parah, lagi-lagi sama kayak tahun2 sebelumnya,” tulis pemilik akun Twitter, @ariiefrhmn pada Senin (11/11/2019) pukul 23.30 WIB.

Hal yang sama juga dirasakan pemilik akun Twitter, @maulekcah. Dia pun menyarankan agar Badan Kepegawaian Negara (BKN) segera menambah bandwitdh servernya.

“Evaluasi aja, servernya SSCN digedein lagi, buat yang kurang beruntung kayak saya biar bisa akses lebih cepat. Saya capek keduluan melulu sama orang-orang,” tulis @maulekcah.

Kompas.com pun mencoba membuka situs sscn.bkn.go.id pada pukul 23.45 WIB. Namun, hingga pukul 23.55 WIB situs tersebut tak kunjung terbuka.

Belum diketahui secara pasti mengapa situs pendaftaran seleksi CPNS itu tak bisa diakses.

Namun pagi ini, laman https://sscn.bkn.go.id sudah berhasil dibuka. Meski demikian terkadang beberapa menu masih belum bisa terbuka, sehingga harus di-refresh beberapa kali baru bisa terbuka.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved