Banjarbaru Pemenang 2019

Tim Verifikasi Penilaian Dwija Praja Nugraha Nasional ke Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua PGRI Kalimantan Selatan (Kalsel) M Hatta beserta jajaran PGRI Kalsel menerima tim Verifikasi

Tim Verifikasi Penilaian Dwija Praja Nugraha Nasional ke Banjarbaru
Humas Pemko Banjarbaru
kedatangan tim verifikasi yang disambut Wali Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua PGRI Kalimantan Selatan (Kalsel) M Hatta beserta jajaran PGRI Kalsel menerima tim Verifikasi penilaian Dwija Praja Nugraha Nasional, Selasa, (12/11).

Tim Verifikasi penilaian Dwija Praja Nugraha Nasional yang hadir yakni R Ella Yulaelawati dan Dian Mahsunah di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Dwija Praja Nugraha adalah sebuah apresiasi tertinggi dari guru-guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kepada kepala daerah yang dianggap memiliki komitmen teguh memajukan kualitas pendidikan dan mengupayakan peningkatan kesejahteraan guru.

kedatangan tim verifikasi yang disambut Wali Kota Banjarbaru.
kedatangan tim verifikasi yang disambut Wali Kota Banjarbaru. (Humas Pemko Banjarbaru)

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan beserta jajaran Dinas Pendidikan dan para Kepala Sekolah Banjarbaru.

Maksud kedatangan tim verifikasi adalah untuk langsung memverifikasi secara faktual bagaimana kecocokan data dengan data yang telah dikumpulkan dan dikirim kepada tim penilai pusat oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru selaku leading sector yang melakukan pengumpulan data.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memaparkan keberhasilan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam bidang pendidikan, dan juga menyampaikan Visi dan Misi Kota Banjarbaru.

kedatangan tim verifikasi yang disambut Wali Kota Banjarbaru.
kedatangan tim verifikasi yang disambut Wali Kota Banjarbaru. (Humas Pemko Banjarbaru)

Terutama misi Kota Banjarbaru yaitu mewujudkan sumber daya manusia yang terdidik, sehat, berdaya saing dan berakhlak mulia, yang paling penting adalah sumber daya manusia yang terdidik karena dengan sumber daya manusiaya terdidik maka akan berimbas kepada ciri Kota Banjarbaru yang berkarakter.

Sementara itu banyak inovasi yang telah dilakukan oleh Wali Kota Banjarbaru demi meningkatkan kesejahteraan guru dan mutu pendidikan.

Pemerintah Kota Banjarbaru juga menggagas dan melaksanakan angkutan gratis bagi para pelajar di Kota Banjarbaru.

Program ‘Market Day’ yang bertujuan untuk melatih anak untuk dapat mandiri serta berusaha dalam dunia perdagangan dan program kelas inspirasi yang merupakan inovasi pendidikan yang memberikan ruang bagi para pengusaha yang berhasil untuk dapat menularkan ilmunya di sekolah-sekolah.

Serta masih banyak lagi inovasi di bidang pendidikan yang telah dilakukan Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved