Life Style

Agar Wajah Glowing hingga 6 Bulan dari Dr Devina, Ini Treatment Yang Bisa Digunakan

Pastinya pula, wajah yang senantiasa menarik akan membahagiakan pasangan. Makanya perlu perawatan agar hal itu bisa didapatkan.

Agar Wajah Glowing hingga 6 Bulan dari Dr Devina, Ini Treatment Yang Bisa Digunakan
banjarmasinpost.co.id/salmah
Dhebun melakukan perawatan di Dr DE Aesthetic Clinic 

Owner Dr DE Aesthetic Clinic, Banjarmasin Dr Devina cukup terapi 30-60 menit, maka bisa dilihat hasilnya, before-after. 

BANJARMASINPOST CO.ID, BANJARMASIN - Dr Devina, Owner Dr DE Aesthetic Clinic, Banjarmasin, mengatakan, banyak pasien yang ingin terlihat cantik natural tanpa make up. Apalagi setelah beraktifitas, make up biasanya dibersihkan, inginnya kondisi wajah tetap segar menawan.

Pastinya pula, wajah yang senantiasa menarik akan membahagiakan pasangan. Makanya perlu perawatan agar hal itu bisa didapatkan.

"Ada pasien yang merasa takut sakit ketika terapi. Nah, kami punya treatment facial pearl Korea yang perawatannya tanpa jarum," katanya.

Cukup terapi 30-60 menit, maka bisa dilihat hasilnya, before-after. Wajah glowing yang bertahan antara 3-6 bulan ke depan.

Dijelaskan Dr DE, terapi itu menggunakan gold foil berbahan emas 24 karat, murni tanpa campuran. Kemudian masker serum khusus dan masker gold untuk seluruh wajah.

Cara Dhebun Agar Wajah Segar dan Cantik Setiap Saat dengan Treatment di Klinik Dr DE

Banyak layanan kami berikan, yaitu facial, filling, sliming, whitening, laser tanpa kemerahan, benang, botox, filler, skin booster dan lainnya. Tiap bulan promonya berbeda.

Khusus acne, ada terapi skin booster Korea Premium yang membuat wajah glowing selama 6 bulan.

Wajah yang ada kerutan diterapi dengan Tesera, benang tanpa jarum, hasilnya juga glowing natural dan mengurangi kerutan.

Ingin mendapatkan pelayanan maksimal menggunakan treatment ini, bisa langsung melakukan perawatan di Dr DE Aesthetic Clinic, klinik kecantikan dan anti aging, yang melayani perawatan wajah, rambut, badan.

Lokasi klinik di Jl Simpang Kapten Piere Tedean nomor 38, Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, samping Rumah Makan Pondok Bahari.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved