Berita Kalteng

Grup Habsyi MAN Kapuas Raih Tiga Gelar Juara Terbaik Gebyar Gema Sholawat se Kaltengsel

Grup Habsyi Al Azhar (putera) meraih tiga gelar sekaligus pada Gebyar Gema Sholawat se Kaltengsel yang diselenggarakan oleh PHBI) Kabupaten Kapuas.

Grup Habsyi MAN Kapuas Raih Tiga Gelar Juara Terbaik Gebyar Gema Sholawat se Kaltengsel
HO/MAN Kapuas
Grup Habsyi Al Azhar (putera) MAN Kapuas meraih tiga gelar sekaligus pada Gebyar Gema Sholawat se Kaltengsel yang diselenggarakan oleh PHBI Kabupaten Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Beberapa waktu lalu MAN Kapuas kembali menambahkan pundi piala, setelah grup Habsyi Al Azhar (putera) meraih tiga gelar sekaligus pada Gebyar Gema Sholawat se Kaltengsel yang diselenggarakan oleh PHBI) Kabupaten Kapuas.

Guru pelatih, Nurmaryam mengatakan keikutsertaan grup habsyi MAN Kapuas sudah kesekian kali, dan baru kali ini meraih tiga gelar juara terbaik sekaligus dalam sekali tampil.

Menurutnya, ini bisa diraih berkat kegigihan dan keseriuasan anggota selama berlatih serta dukungan dari semua pihak.

"Alhamdulillah Grup Habsyi MAN Kapuas kembali meraih tiga gelar terbaik, yakni terbaik 1 Kategori Remaja Putera, terbaik Penabuh, dan terbaik Vokalis atas nama Muhammad Aulia Hafidz," Ucap Maryam, Rabu (13/11/2019).

Sementara itu, Kepala MAN Kapuas Ahmad Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan pendamping yang telah gigih melatih dan mengantarkan MAN Kapuas meraih tiga gelar sekaligus.

Lelaki Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Lintas Mandomai-Mantangai Kapuas Barat, Diduga Laka Tunggal

UPT Puskesmas Tamban Baru Kapuas Adakan Kegiatan Lokakarya Lintas Sektoral, Ini Tujuannya

Tak lupa juga mengucapkan rasa bangga sekaligus mengapresiasi keberhasilan siswanya dalam meraih gelar.

"Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada anggota grup habsyi, pembina, dan pelatih, yang begitu semangat dan gigih dalam berlatih hingga diraihnya tiga gelar juara, yang tentunya sangat membanggakan dan mengangkat nama baik MAN Kapuas," ungkapnya.

Ia juga berharap untuk ke depannya grup habsyi MAN Kapuas dapat lebih meningkatkan lagi kualitas dan kemampuan diri.

Karena tidak menutup kemungkinan gelar juara yang sudah diraih ini akan diambil oleh grup habsyi yang lain di tahun mendatang.

"Jadi, kekompakan dan dukungan dari semua pihak merupakan salah satu faktor yang sangat membantu dalam kesuksesan selanjutnya," pungkas Mulyadi.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved