Berita Banjarbaru

Kepala Bakeuda Kalsel Meninggal Dunia di Jakarta, Aminudin Latif Dikenal sebagai Atasan Yang baik

Aminudin Latief, sempat dilarikan di RS Pluit Jakarta namun nyawanya tak tertolongkan lagi. Informasi beredar dugaan karena serangan jantung.

Kepala Bakeuda Kalsel Meninggal Dunia di Jakarta, Aminudin Latif Dikenal sebagai Atasan Yang baik
banjarmasinpost.co.id/acm
Kepala Bakeuda Kalsel, Aminudin Latif 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Innalillahi Wainna Ilaihi rojiun, ada kabar duka dari Pemprov Kalsel.  Satu putra daerah yang gigih dalam bekerja harus berpulang lebih cepat.

Kabar duka kali ini datang dari Kepala Bakeuda Pemprov Kalsel, Aminudin Latief. Kabarnya beliau ambruk saat rapat atau tugas di Jakarta.

Aminudin Latief, sempat dilarikan di RS Pluit Jakarta namun nyawanya tak tertolongkan lagi. Informasi beredar dugaan sementara karena serangan jantung.

Kabar duka ini pun dibenarkan oleh Kabid Kabid Pajak Daerah Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kalsel, H. Rustamaji, Rabu (13/11/2019).

Wali Kota Nadjmi Sebut Johan Sosok Birokrat Disiplin, Doa Mengalir Untuk Kadiskominfo Banjarbaru

"Saya dapat kabar duka ini ketika lagi di perjalanan. Beliau dapat tugas negara menghadiri rakor guna mndorong dana pendapatan dana pertimbangan dari pusat ke daerah. Tak tahunya ada kabar itu (meninggal), kami coba pastikan dan dibenarkan," kata Rustamaji.

Dijelaskan Rustamaji, selama bertugas almarhum dikenal sangat familiar, humanis, baik sama keluarga dan baik sama bawahan dan tidak membeda-bedakan.

"Beliau itu sangat tertib administrasi, Ini saja saya mau pingsan dapat kabar itu. Ya, doakan saja beliau husnul Khatimah semoga surga buat beliau. Beliau gugur ketika menjalankan tugas insya Allah baik dan semoga surga," tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/nurholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved