Berita Kalteng

Lelaki Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Lintas Mandomai-Mantangai Kapuas Barat, Diduga Laka Tunggal

Melihat kondisinya diduga lelaki itu korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal. Tak jauh dari korban didapati juga sepeda motor.

Lelaki Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Lintas Mandomai-Mantangai Kapuas Barat, Diduga Laka Tunggal
HO/Polsek Kapuas Barat
Suasana di lokasi kejadian kecelakaan tunggal di jalan lintas Mandomai-Mantangai, Desa Penda Ketapi, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Warga sempat geger melihat seorang lelaki tergeletak di tepi jalan lintas Mandomai-Mantangai, Desa Penda Ketapi, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Selasa (12/11/2019) malam tadi.

Melihat kondisinya diduga lelaki itu korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal. Tak jauh dari korban didapati juga sepeda motor.

Belakangan diketahui, identitas korban yakni Joni (31) warga Jalan Kapuas, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, sebagaimana identitas sesuai KTP yang dibawanya.

Kejadian ini pun langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian terdekat, Polsek Kapuas Barat. Jajaran Polsek Kapuas Barat dipimpin langsung Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Sutrisno langsung menuju ke TKP.

"Ya, dapat informasi itu kami langsung tindaklanjut ke TKP. Informasi awal penemuan mayat. Melihat kondisinya, diduga korban kecelakaan lalulintas tunggal," kata Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Sutrisno dikonfirmasi, Rabu (13/11/2019).

Polda Larang Penyebaran Foto dan Video Peledakan Bom Medan, Pelayanan Pembuatan SKCK Tetap Berjalan

Pasca Ledakan Bom Polrestabes Medan, Petugas Bersenjata Berjaga di Pintu Gerbang Mapolres Tapin

Dijelaskannya pula kronologi singkat kejadian berdasarkan hasil olah TKP sementara.

Korban diperkirakan melintas di jalan lintas Mandomai - Mantangai datang dari arah Mantangai menuju Mandomai (Kapuas) dengan menggunakan sepeda motor matic Suzuki Next warna hitam.

Diduga korban saat berkendara melintas dengan kecepatan tinggi. Lalu, pada saat menaiki jembatan kehilangan kontrol atau kendali motornya.

Sehingga membuat korban terpental jatuh ke samping badan jalan sebelah kanan (setelah turun jembatan).

Cuaca pada saat kejadian hujan dan kondisi jalan lintas sepi serta permukaan jalan di atas jembatan dengan permukaan tinggi (menurun).

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved