Pilkada Kalteng 2019

Partai Politik Mulai Merapat Dekati Pilgub Kalteng, PKS dan PKB Bakal Gelar Kegiatan Ini

Semakin dekat pelaksanaan Pilgub Kalimantan Tengah sejumlah partai politik mulai melakukan pendekatan untuk menjalin silaturahmi

Partai Politik Mulai Merapat Dekati Pilgub Kalteng, PKS dan PKB Bakal Gelar Kegiatan Ini
Istimewa
Ketua PKS Kalteng, H Heru Hidayat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Semakin dekat pelaksanaan Pilgub Kalimantan Tengah sejumlah partai politik mulai melakukan pendekatan untuk menjalin silaturahmi, tidak menutup kemungkinan dalam rangka merancang koalisi untuk mengusung paslon.

Ini seperti yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melakukan silaturahmi ke partai politik lainnya dalam rangka membangun hubungan dan komunikasi bersama dalam peran dan kiprah partai politik di Kalimantan Tengah.

PKS Kalteng bersilaturahim dengan PKB Kalteng yang langsung bertemu dengan Ketua PKB Kalteng, Habib Ismail yang juga Wakil Gubernur Kalteng saat ini ungkap H Heru Hidayat, Rabu (13/11/2019).

Dibekuk di Ruang Kerja Bikin ASN Kaget, Inilah Detik-detik OTT Kadis Pariwisata, Ada Ransel Hitam!

Demi Live Streaming Adegan Syur Wanita Dewasa, Ayah Rela Jual Bayi Perempuannya Rp 160 Juta

VIRAL VIDEO Guru di AS Ini Smackdown dan Injak Murid Berkebutuhan Khusus hingga Tersungkur

Pertemuan dilakukan di Hotel Bahalap, Kota Palangkaraya, mempertemukan kedua pimpinan partai politik membahas kesamaan pandangan tentang upaya membangun hubungan masyarakat."Saya berharap akan banyak pihak yang menjadi perekat di masyarakat," ungkap mantan Anggota DPRD Kalteng ini.

Dalam pertemuan tersebut, akan berlanjut pada pelaksanaan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama antara PKS Kalteng dan PKB Kalteng yang rencannya akan di gelar, 28 November 2019."Insya Allah akan dilaksanaan akhir bulan ini," ujar Heru.

Ketua PKS Kalteng, H Heru Hidayat.
Ketua PKS Kalteng, H Heru Hidayat. (Istimewa)

Berdasarkan informasi KPU, tercatat, tahapan Pilkada Kotim dan Kalteng tahun 2020, untuk Pendaftaran Paslon (parpol dan perseorangan) tanggal 16-18 Juni 2020, penetapan calon 8- Juli 2020, pengundian nomor urut , 9 Juli 2020, masa kampanye, 11 Juli-19 September 2020, Pemungutan Suara , 23 September 2020.

(banjarmasinpost.xo.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved