Berita Kotabaru

Persekan Kerayaan Kotabaru Juara Kapolres Cup 2019, Tundukan Persal di Babak Final dengan Skor 1-0

Keseblasan ini, juga menjadi tim yang tak terkalahkan sejak babak penyisihan. Hingga akhirnya di final juga unggul 1 - 0 dari lawannya.

Persekan Kerayaan Kotabaru Juara Kapolres Cup 2019, Tundukan Persal di Babak Final dengan Skor 1-0
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Wakapolres Kotabaru Serahkan Hadiah Juara 1 Kapolres Kotabaru Cup 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Persekan FC asal Desa Kerayaan Kecamatan Pulau Laut Kepulaun berhasil tundukkan lawannya, Persal dari Desa Ale-Ale Kecamatan Pulau Laut Selatan di partai final Kapolres Cup 2019.

Persekan unggul tipis di final yang digelar dilapangan Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, Selasa (12/11/19) sore. Uang pembinaan Rp 10 juta dibawa pulang tim yang unggul tersebut dan keluar menjadi sang juara.

Keseblasan ini, juga menjadi tim yang tak terkalahkan sejak babak penyisihan. Hingga akhirnya di final juga unggul 1 - 0 dari lawannya. Sementara Persal harus rela menjadi runner up di kejuaran Kapolres Cup 2019 itu setelah dikalahkan Persekan.

Sementara itu, top skor diraih dari Tim Persal dan pemain terbaik diraih pemain dari tim Persekan. Uniknya dikegiatan ini, masing-masing pemenang topskor dan pemain terbaik mendapatkan satu ekor kambing.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH SIK MM, melalui Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M Tanjung SIK, Rabu (14/11/19) mengatakan kegiatan ini berlangsung meraih melihat antusias masyarakat yang luar biasa di desa tersebut. Dia bersyukur dari awal sampai akhir, berjalan dengan aman dan tertib.

Antusias warga cukup tinggi. Kedepannya ini akan dilanjutkan, karena melihat antusias di kegiatan Kapolres Cup 2019 yang pertama kalinya ini ternyata sangat baik sambutannya.

"Kegiatannya berjalan lancar selama 14 hari dan kedepannya kita akan adakan lagi dan lebih meriah, " katanya.
Ditanya kenapa ada hadiah kambing? Kompol Doli menjelaskan, bahwa kambing ini melambangkan kuat dan keras, selain itu dibandingkan dengan nominal uang akan lebih berarti bila kambing itu bisa dimakan secara bersama-sama untuk kebersamaan tim.

Ketua Panitia pelaksana yang juga Kapolsek Pulau Laut Selatan Ipda Mair Hasan, memtebutkan kegiatan Kapolres Cup diikuti sebanyak 18 tim dari kecamatan Pulau Laut Selatan, Pulau Laut Barat, Pulau Laut Kepulauan Dan Pulau Laut Tengah.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved