Berita Banjarbaru

Wali Kota Nadjmi Sebut Johan Sosok Birokrat Disiplin, Doa Mengalir Untuk Kadiskominfo Banjarbaru

Kota Banjarbaru khususnya di lingkup Pemerintahan Kota (Pemko) berduka, di media sosial pun banjir ucapan duka dari mereka yang mengenal sosok Johan.

Wali Kota Nadjmi Sebut Johan Sosok Birokrat Disiplin, Doa Mengalir Untuk Kadiskominfo Banjarbaru
(banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan)
Suasana pemakaman Kadiskominfo Banjarbaru Johan Arifin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kota Banjarbaru khususnya di lingkup Pemerintahan Kota (Pemko) berduka, di media sosial pun banjir ucapan duka dari mereka yang mengenal sosok Johan Arifin. Ya, Kepala Dinas Komunikasi & Info (Kominfo) kota Banjarbaru ini meninggal dunia pada Rabu (13/11).

Wali kota Banjarbaru Nadjmi adhani pun berduka. "Beliau sosok birokrat yang disiplin, penuh semangat dan tanggung jawab yang besar akan tugasnya. Beliau yunior terbaikku," ucap Nadjmi ketika berkomunikasi dengan reporter Banjarmasinpost.co.id.

Kabar meninggalnya almarhum sendiri tersiar sekitar pukul 12.45 Wita. Diketahui juga bahwa almarhum meninggal dunia di usia 44 tahun. Alhamrhum disebut juga menderita penyakit jantung sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Kadiskominfo Banjarbaru Johan Ariffin 2
Kadiskominfo Banjarbaru Johan Ariffin (istimewa)

Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan juga merasa kehilangan. Hal serupa disampaikan Kadishub Banjarbaru Ahmad Yani Makkie. Sebagai seorang senior dia juga merasa kehilangan.

Kadiskominfo Banjarbaru Johan Ariffin Meninggal Dunia, Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Kirim Doa

Primatolog Spanyol Terpukau dengan Stasiun Riset Bekantan di Pulau Curiak Barito Kuala\

8 Manfaat Minum Teh Setiap Hari Bagi Kesehatan dan 4 Risiko Mengonsumsi Teh untuk Tubuh

"Beliau orang baik, sosok yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan, loyalitas tinggi terhadap pimpinan, senior dan junior. Banjarbaru berduka. Gigih orangnya, " kata Ahmad Yani Makkie.

Almarhum dimandikan dan disalatkan di Masjid Al Jihad Jalam Cempaka Besar No 1 Banjarmasin. Sementara untuk pemakaman berlangsung di Maqrabah Muhammadiyah Km 21 Liang Anggang Banjarbaru selepas Salat Ashar.

Pantauan ketika prosesi pemakaman, suasana mendung dan lokasi sempat diguyur hujan rintik. Lokasi dipadati oleh para kolega dan kerabat , khususnya jajaran pegawai Pemko Banjarbaru. Juga turut hadir Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved