Kriminalitas HSU

Ancam Bunuh Teman Minum, Pelaku Letakan 2 Senjata Tajam di Lutut Korban, Ini yang Terjadi Kemudian

Dilaporkan melakukan pengancaman dengan senjata tajam (sajam), Hendra Saputra Noviadi (29), kini harus merasakan menjalani proses hukum.

Ancam Bunuh Teman Minum, Pelaku Letakan 2 Senjata Tajam di Lutut Korban, Ini yang Terjadi Kemudian
Humas Polres HSU
Hendra Saputra Noviadi (29) dan barang bukti berita 2 senjata tajam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Dilaporkan melakukan pengancaman dengan senjata tajam (sajam), Hendra Saputra Noviadi (29), kini harus merasakan menjalani proses hukum.

Warga Desa Sungai Pandan Hilir, Kecamatan Sei Pandan, Kabupaten HSU ini diamankan jajaran Polsek Alabio, Rabu (13/11/2019) sore sekitar pukul 17.30 wita di rumahnya.

Bersama pelaku, petugas menyita barang bukti berupa satu buah sajam jenis keris dengan panjang sekitar 14 cm, satu buah sajam jenis belati dengan panjang 11 cm dan satu buah taplak meja berwarna hijau.

Informasi didapat, pengancaman yang dilakukan pelaku terjadi Rabu (13/11/2019) siang sekitar pukul 14.00 wita, di Jalan Hasbullah Yasin RT 02 Desa Sungai Pandan Hilir Kecamatan Sei Pandan.

Sebelum Meninggal Dunia, Peramal Ini Ingatkan Raffi Ahmad, Suami Nagita, Dulu Heboh Ramalkan Olga

VIRAL Video Anggota TNI Karoyok Polisi, Saling Pukul di Tengah Jalan & Jadi Tontonan Warga

VIRAL FOTO Penampakan Bubuk Putih Misterius di Dapur Membuat Rumah Ini Gagal Dijual via Online

Awalnya korban Budi (27) disuruh pelaku datang ke rumahnya. Sesampainya di rumah pelaku, mereka berdua kemudian meminum minuman beralkohol.

Saat asik minum tiba-tiba pelaku mengeluarkan dua buah sajam dari dalam saku celananya.

Kemudian kedua sajam tersebut diletakan di dekat lutut kanan korban sambil mengatakan bahwa pelaku tersinggung dengan ucapan korban.

Khawatir terjadi sesuatu yang lebih parah, korban kemudian berusaha merebut sajam tersebut dan sempat terjadi perebutan.

Perebutan dimenangkan korban serta berhasil menguasai sajam tersebut dan selanjutnya diserahkan kepada satu kawannya yang lain.

Namun ternyata pelaku kembali berhasil mengambil kembali sajam tersebut dan berusaha melukai korban yang diikuti dengan kata-kata ancaman akan melukai bahkan membunuh.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved