Liga 2 2019

Hasil PSMS Medan vs Martapura FC Skor Akhir 1-2 di Liga 2, Laskar Demang Lehman Gagal ke Liga 1

Hasil PSMS Medan vs Martapura FC Skor Akhir 1-2 di Liga 2, Laskar Demang Lehman Gagal ke Liga 1

Hasil PSMS Medan vs Martapura FC Skor Akhir 1-2 di Liga 2, Laskar Demang Lehman Gagal ke Liga 1
Instagram Martapura FC
PSMS Medan vs Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil PSMS Medan vs Martapura FC Skor Akhir 1-2 di Liga 2, Laskar Demang Lehman Gagal ke Liga 1, Kamis (14/11/2019).

Dengan demikian Hasil PSMS Medan vs Martapura FC, Martapura FC mengalami dua kali kekalahan di babak 8 besar Liga 2. Sebelum kalah dari PSMS Medan, Mastapura FC juga kalah di pertandingan perdana.

Martapura FC harus mengubur dalam-dalam impian untuk berlaga di Liga 1 musim depan setelah di babak 8 besar gagal total karena sudah mengalami dua kali kekalahan di dua laga pertama, demikian Hasil PSMS Medan vs Martapura FC.

Terakhir Laskar Sultan Adam takluk atas PSMS Medan dengan skor 1-2 di di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Kamis (14/11/2019).

Update Klasemen Grup B Babak 8 Besar Liga 2 2019 Usai Hasil PSMS Medan vs Martapura FC, Skor 2-1

Skor 1-0! Hasil PSMS Medan vs Martapura FC di Babak Pertama, Live TV Online Babak 8 Besar Liga 2

Tiga gol yang tercipta dilaga ini dihasilkan oleh Yuda menit 24 dan Bruno Casmir menit ke 64gol balasan Martapura FC diciptakan Rahel Radiansyah melalui titik putih menit ke 79.

Tiga hari lalu Martapura FC juga takluk di laga pembuka atas Persita Tangerang dengan skor 2-3.

Dengan tanpa poin setelah mengalami dua kekalahan di grup B maka tertutup sudah peluang Tim asuhan Frans Sinatra Huwae untuk lolos ke babak semifinal.

Meski menyisakan satu laga terakhir melawan Persik Kediri namun hal itu tidak mempengaruhi hasil apapun.

Di laga kedua ini tapi saya tidak terlalu banyak merombak pemain. Perubahan hanya terjadi di posisi Tengah dimana Agus Setia Wibowo yang mengalami cedera posisinya diganti Agi Pratama yang baru kali ini bisa tampil setelah mendapat hukuman kartu merah.

Sama-sama membutuhkan kemenangan Martapura FC maupun PSMS Medan melawan serangan. Martapura yang banyak mendapat keuntungan melalui tendangan bebas gagal memanfaatkan peluang.

Halaman
1234
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved