Pengamanan Ketat di Polres

Ini Imbauan Humas Polres Balangan yang Disebar ke Media Sosial Terkait Bom Bunuh Diri di Medan

Menyikapi perkembangan situasi nasional terkait kejadian bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi

Ini Imbauan Humas Polres Balangan yang Disebar ke Media Sosial Terkait Bom Bunuh Diri di Medan
Polres Balangan
Screen Shoot imbauan Polres Balangan perihal insiden bom bunuh diri di Polrestabes Medan melalui akun instagram Polres Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN– Menyikapi perkembangan situasi nasional terkait kejadian bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi, Kepolisian Resor Balangan selain meperketat penjagaan sebagai antisipasi melalui satuan Sabhara yang melakukan jaga Mako, Bagian Humas Polres Balangan juga aktif memberikan imbauan untuk tidak mempublikasikan kejadian itu.

Hal tersebut disampaikan Kasubbag Humas Iptu H SIswanto, saat dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id, Kamis (14/11/2019) siang.

"Selain tingkatkan pengamanan markas komando, kami dari Humas juga massif berikan Imbauan melalui media social yang dimiliki Polres Balangan,"katanya.

BREAKING NEWS: Pasca Bom di Polrestabes Medan, Polres Balangan Perketat Pemeriksaan Tamu yang Masuk

Sebelum Meninggal Dunia, Peramal Ini Ingatkan Raffi Ahmad, Suami Nagita, Dulu Heboh Ramalkan Olga

Terkait Bom Bunuh Diri, Petugas Posko Penjagaan Polres Balangan Periksa Tamu Gunakan Metal Detector

Dalam imbauan yang dipublikasikan melalui media sosial milik Polres Balangan tersebut menjelaskan larangan untuk menyebarkan foto dan video terjadinya bom bunuh diri di Polresta Medan tersebut.

Isi imbauan tertulis “Hai Sobat Polri…. video yang mengandung aksi kekerasan merupakan konten yang melanggar Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dan denda paling banyak Rp Rp750.000.000,00 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah). Saring sebelum Sharing dan bijaklah dalam menggunakan media social,”.

Humas Polres Balangan mengharapkan agar masyarakat lebih memahami dan bijak dalam menggunakan media sosial

(Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved