Berita Banjarmasin

Ratusan Mahasiswa ULM Kuliah Umum Digital Leadership, 24 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT ke Jakarta

Kegiatan IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.

Ratusan Mahasiswa ULM Kuliah Umum Digital Leadership, 24 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT ke Jakarta
HO/Telkomsel untuk Banjarmasinpost.co.id
Ratusan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin mengikuti IndonesiaNEXT diselenggarakan Telkomsel bertema Digital Leadership di Gedung General Building Lecture Theater ULM, Kamis (14/11/2019). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak pukul 10.00 Wita, ratusan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin mengikuti IndonesiaNEXT diselenggarakan Telkomsel bertema Digital Leadership di Gedung General Building Lecture Theater ULM, Kamis (14/11/2019).

Kegiatan IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.

Di tahun keempat penyelenggaraannya, IndonesiaNEXT memberikan kuliah umum, kursus online, pelatihan, dan sertifikasi bagi para peserta yang menitikberatkan pada kemampuan di bidang teknologi digital.

Peserta terbaik yang mampu melewati seluruh tahapan tersebut akan mengikuti bootcamp dalam menentukan peserta terbaik IndonesiaNEXT 2019.

General Manager Consumer Sales Regional Kalimantan Ismu Widodo mengatakan, sebagai digital telco company yang senantiasa berkomitmen untuk memberikan manfaat lebih dari setiap solusi digital yang diberikannya, Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju mengakselerasikan pengembangan SDM di Indonesia.

Saling Koordinasi Pengelolaan Media, Diskominfo Bartim Kunjungi Diskominfo Kapuas Kalteng

"Agar mampu memiliki daya saing hingga ke tingkat internasional, selaras dengan visi pemerintah dalam menjadikan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas pembangunan," tandasnya.

Melalui Indonesia Next ini, lanjut dia, merupakan salah satu CSR Masterpiece Program Telkomsel dalam bidang Pendidikan bersertifikasi standar internasional.

"Kami mempunyai tujuan utama untuk mendukung program pemerintah dan universitas dalam meningkatkan skill digital talent generasi muda khususnya di kalangan mahasiswa untuk bisa lebih bersaing di era global," tandasnya.

Ismu menambahkan, Telkomsel akan menyelenggarakan IndonesiaNEXT 2019 di delapan lokasi kegiatan di seluruh Indonesia. Banjarmasin merupakan satu dari delapan lokasi tersebut yang digelar di ULM dengan menghadirkan ThreeSpeakers, Head Of Core Business Group LinkAja, Fajar Nur Hidayat serta CEO Saka Tech Indonesia yang juga tenaga kependidikan di Fakultas MIPA ULM M Sholih Afif.

Fokus IndonesiaNEXT dalam meningkatkan kemampuan teknologi digital para peserta diharapkan mampu mendorong ekosistem digital di Indonesia yang berkelanjutan.

Gempa Magnitudo 5,1 Guncang Bali, Segini Luasan Wilayah yang Terdampak

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved