Public Services

Biaya Parkir di Area Bongkar Muat Ramayana Antasari Kok Mahal?

Kepala Dinas Perhubungan kota Banjarmasin yang terhormat. Mohon infonya untuk parkiran di area bongkar muat Ramayana Antasari berapa?

Biaya Parkir di Area Bongkar Muat Ramayana Antasari Kok Mahal?
banjarmasinpost.co.id
Pasar Sentra Antasari, aset Pemko Banjarmasin. Dalam hal ini, pemko kerja sama dengan pihak ketiga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepala Dinas Perhubungan kota Banjarmasin yang terhormat. Mohon infonya untuk parkiran di area bongkar muat Ramayana Antasari berapa? Biaya parkir di area tersebut lumayan tinggi. Terima kasih.082155783678

TANGGAPAN:
PERLU diketahui bahwa, biaya parkir di Sentra Antasari sesuai Perda adalah Rp 2 ribu untuk roda 2 dan 3 ribu untuk roda 4, sedangkan biaya bongkar muat tidak diatur oleh Perda dan Dishub pun tidak punya kewenangan mengatur hal tersebut. Lagi pula, lahan parkir peruntukannya untuk parkir saja, bukan untuk bongkar muat.

DRS ICHWAN NOOR CHALIK MSI, Kepala Dishub Kota Banjarmasin

Pemadaman Listrik dari Sore Hingga Malam
BANJARMASIN - Kepada PLN Banjarmasin. Tolong bapak Manager PLN, pemadaman dari sore pukul 15.20 di wilayah Kompleks Mantuil Raya, sedangkan di jalur jalan raya nggak ada pemadaman, sampai pukul 21.00 malam hari, tidak juga nyala. Mohon perhatian dan penjelasannya, apa penyebabnya, terima kasih.081250968595

TANGGAPAN:
PELANGGAN yang kami hormati, terima kasih atas informasi yang sudah disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu.

Selanjutnya kami sampaikan, sebagaimana laporan yang terekam di sistem PLN bahwa pada hari Selasa (12 November 2019) terjadi padam listrik di tempat Bapak/Ibu, yakni di Kompleks Mantuil Raya, disebabkan adanya strain isolator yang pecah akibat sambaran petir dan jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) yang putus.

Sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, PLN langsung menerjunkan petugas untuk melakukan upaya penanganan gangguan secara optimal.

Akan tetapi akibat kondisi hujan pekerjaan petugas menjadi terhambat, sehingga pada pukul 21:04 WITA, suplai listrik Pelanggan dapat kembali disalurkan secara normal.

Selanjutnya kami mengimbau, apabila terjadi padam listrik di kediaman Bapak/Ibu mohon berkenan untuk menghubungi Contact Center PLN melalui telepon di 123 atau melalui handphone di nomor 0511-123. Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

SYAMSU NOOR, Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalselteng

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved