Berita Banjarmasin

Dandim 1007/Banjarmasin Melepas Kontingan Federasi Air Softgun Indonesia Kalsel ke Samarinda

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul melepas kontingen Air Softgun Indonesia Kalsek yang akan bertanding di Samarinda Kalitim.

Dandim 1007/Banjarmasin Melepas Kontingan Federasi Air Softgun Indonesia Kalsel ke Samarinda
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul melepas kontingen Air Softgun Indonesia Kalsek yang akan bertanding di Samarinda Kalitim. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dengan mengambil tempat di Aula Kodim 1007/ Banjarmasin, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul melepas kontingen Air Softgun Indonesia Kalsek yang akan bertanding di Samarinda Kalitim.

Kontingen Federasi Airsoftgun Indonesia Kalsel saat ini di bawah kepemimpinan Frans atau lebih dikenal sebutan Sinyong, dan mendaulat Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin, Kolonel inf Anggara Sitompul sebagai pembina Federasi Airsoftgun Indonesia Kalsel.

Acara yang dihadiri seluruh anggota Kodim 1007/Banjarmasin dan pengurus Persit KCK cabang XXX Kodim 1007/Banjarmasin berlangsung kurang lebih satu jam, Rabu (13/11/2019).

Dalam sambutannya m, Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul memberikan semangat kepada para atlit yang akan mengikuti FAI DPR Kalsel yang akan berlomba di Samarinda Kaltim pada tanggal 16 Nopember mendatang.

Angkat Besi Kalsel Ingin Prestasi Lebih Baik Dari Dua Tahun Lalu di Popnas 2019 Jakarta

Formi Banjarmasin Andalkan BMX dan Barongsai Untuk Sumbang 20 Emas di Fornas V 2019

Pemuda Penyebut Polisi Monyet dan Kampret Dijerat UU ITE, Diserahkan ke Polresta Banjarmasin

Diskominfo Segera Pindahkan Alat dari Tower yang Rusak, Gabung ke Humas Pemkab Tabalong

"Maksud dan tujuan saya menggandeng semua organisasi yang ada di Kota Banjarmasin ini dengan harapan dapat meramaikan Kota Banjarmasin dan menjalin komunikasi sosial antara TNI Angkatan Darat, khususnya Kodim 1007/ Banjarmasin dengan komponen bangsa lainnya,"tegas Komandan Kodim.

Ditambahkannya, dengan adanya kegiatan tersebut, maka diharapkan dapat merangkul semua organisasi yang ada di Kota Banjarmasin dan khususnya buat Federasi Airsoftgun Indonesia wilayah Kalsel dapat bergabung dalam Komunitas Airsoftgun Club' 007 binaan Kodim 1007/ Banjarmasin.

"Di mana dalam kegiatan dan organisasinya dapat berkolaborasi antara pengurus FAI Indonesia dengan pejabat Kodim 1007/ Banjarmasin," katanya.

Selaku pembina FAI yang baru ditunjuk Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlit FAI Kalsel serta tidak lupa untuk menguasai taktik, tekhnik dan strategi dalam perlombaan.

Dengan menguasai itu semua, maka nantinya akan dapat meningkatkan daya saing dalam perlombaan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved