Pilkada Kalsel 2020

Pilgub Kalsel 2020: Paman Birin Kembalikan Berkas Bakal Calon Gubernur ke DPW PKS Kalsel

Bakal Calon Gubernur Kalsel dari Partai Golkar yang juga Petahana Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor kembalikan berkas pendaftarannya ke DPW PKS Kalsel

Pilgub Kalsel 2020: Paman Birin Kembalikan Berkas Bakal Calon Gubernur ke DPW PKS Kalsel
banjarmasinpost.co.id/acm
Tim Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar serahkan berkas Paman Birin ke DPW PKS Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bakal Calon Gubernur Kalsel dari Partai Golkar yang juga Petahana Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor kembalikan berkas pendaftarannya ke DPW PKS Kalsel, Jumat (15/11/2019).

Pengembalian berkas tersebut diwakili oleh Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Kalsel 2 DPD Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi yang datang bersama Anggota Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalsel, Gusti Perdana, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kepartaian dan Keanggotaan, Aan Tantowi dan Wakil Ketua Media dan Penggalangan Opini, Amran Nuddin.

Berkas pendaftaran diterima oleh Wakil Ketua DPW PKS Kalsel, H Mathari dan jajaran Pengurus DPW PKS lainnya.

Dijelaskan Puar, PKS menjadi partai politik ketiga yang menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kalsel atas nama H Sahbirin Noor setelah sebelumnya berkas serupa juga sudah dikembalikan ke Partai Nasdem dan PDIP.

Blak-blakan Dokter Kecantikan Soal Via Vallen, Rival Ayu Ting Ting & Nella Kharisma Benar Oplas?

Foto-foto Perubahan Dewi Hughes yang Turun Berat Badan 90 Kilogram, Kenyang Tanpa Nasi & Mie Lagi

Aib Syahrini & Reino Barack Terbongkar Sendiri Terkait Luna Maya, Imbas Incess Salah Tulis

Pihaknya saat ini juga sedang menunggu dibukanya penjaringan Bakal Calon Gubernur Kalsel dari PPP, PAN dan PKB juga untuk mendaftarkan nama H Sahbirin Noor sebagai Bakal Calon Gubernur di ketiga Partai tersebut.

Menurut Puar, hal ini merupakan perintah dari H Sahbirin Noor kepada tim karena beliau selama menjabat sebagai Gubernur Kalsel sangat merasakan kerjasama yang baik dan dukungan dari seluruh Partai Politik melalui wakil-wakilnya di DPRD Provinsi Kalsel dalam menjalankan roda Pemerintahan.

Wakil Ketua DPW PKS Kalsel, H Mathari menyatakan apresiasi kepada H Sahbirin Noor yang juga mendaftarkan diri di Penyaringan dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di DPW PKS Kalsel.

Walau demikian, menurutnya keputusan akhir arah dukungan PKS berada di tangan DPP PKS.

Dijelaskan H Mathari, sudah ada tiga nama Bakal Calon Gubernur Kalsel yang mengembalikan berkas ke DPW PKS Kalsel, yaitu H Sofwat Hadi, Denny Indrayana dan termasuk H Sahbirin Noor.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved