Kriminal Banjarmasin

Digerebek Polisi, Dua Pemuda Basirih Ini Kedapatan Simpan Sabu Dibawah Teras Rumah

Egi Gunawan alias Pesor (22) serta M Yunus alias Codert (24) berurusan dengan polisi setelah kedapatan simpan sabu.

Digerebek Polisi, Dua Pemuda Basirih Ini Kedapatan Simpan Sabu Dibawah Teras Rumah
humas polres tapin
Ilustrasi-barang bukti sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kedapatan simpan sabu dua pemuda warga Basirih, Banjarmasin Barat yakni Egi Gunawan alias Pesor (22) serta M Yunus alias Codert (24) keduanya warga Jalan Banyiur Dalam Rt. 39 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat berurusan dengan polisi.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan terbukti terlibat atas penemuan sabu itu keduanya pun dijebloskan ke sel Polsekta Banjarmasin Barat akhir pekan tadi.

Keterangan dihimpun penangkapan keduanya ini berawal dari informasi masyarakat yang kemudian ditindaklajuti oleh petugas tentang keduanya yang diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu sabu pekan lalu.

Oleh petugas hal ini langsung dilakukan lidik hingga mendapatkan informasi Kamis (7/11) bahwa keduanya menyimpan sabu di sebuah rumah di Jalan Banyiur Dalam Rt. 39 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat.

Tiba di lokasi petugas melakukan penggeledahan dengan seksama di beberapa lokasi rumah namun tak ditemukan barang terlarang.

Meski begitu petugas tak berhenti dan terus melakukan penggeledahan hingga menemukan sabu yang di simpan di bawah teras rumah.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsekta Banjarmasiin Barat untuk proses hukum.

Angkut 415 Liter Premium, Pedagang Minyak Asal HSS Ditangkap Satreskrim Polres HSU

Jelang Penilaian Adipura Tahap II, Wali Kota Ibnu Sina Soroti Sampah Organik

Tangis Lala Pecah! Pengasuh Rafathar Ingin Resign dari Raffi Ahmad & Nagita Slavina? Merry Ucap Ini

Ajang Lari Terbesar di Kalsel, Peserta Arutmin 10 K 2019 Mencapai 4.200 Orang

Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Mars Suryo Kartiko melalui Iptu Sunarto, Sabtu (16/11/2019) siang membenarkan penangkapan terhadap keduanya .

Dan dari penggeledahan pihaknya temukan barang bukti berupa 2 (dua) paket kecil di duga narkotika jenis sabu sabu berat 1,4 gram, 1 (Satu) sendok yang terbuat dari sedotan plastik

Selanjutnya (satu) buah timbangan digital, (Satu) pak plastik klip, (satu) unit handpone Oppo warna putih, (satu) unit handpone Oppo warna merah dan uang di duga hasil transaksi narkotika sebesar Rp. 1.100.000 (satu juta seratus ribu rupiah). (banjarmasinpost.co.id/irfani hakim)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved