Berita Kabupaten Banjar

Masyarakat Rela Antre Ikuti Ragam Kegiatan di Markas Kodim Martapura

Masyarakat begitu antusias menghadiri kegiatan pemberdayaan pertahanan wilayah melalui Pembinaan Teritorial Terpadu Kodim 1006/ Martapura

Masyarakat Rela Antre Ikuti Ragam Kegiatan di Markas Kodim Martapura
kodim 1006 martapura
Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP.MM.MI.Pol meninjau kegiatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Masyarakat begitu antusias menghadiri kegiatan pemberdayaan pertahanan wilayah melalui Pembinaan Teritorial Terpadu Kodim 1006/ Martapura, Sabtu (16/11/2019 ).

Kegiatan berupa Bakti Sosial kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan diantaranya Pengobatan gratis, Aseptor KB Kesehatan, Bazar murah, donor darah, semua kegiatan sosial ini antusias diserbu masyarakat, bahkan rela antre.

Juga tak kalah meriah, ada Lomba Peraturan Baris-berbaris tingkat SLTA sederajat dan SLTP, dilaksanakan di Halaman Makodim Martapura.

Suasana Makodim Martapura meriah.

KEANEHAN Mulan Jameela, Kepanasan Walaupun Pakai AC, Eks Duet Maia Ini Bayangka Ahmad Dhani di Bui

Krisdayanti Histeris Saat Raul Lemos Disebut Akan Nikah Lagi, Ini Ancaman Ibu Aurel Hermansyah

Vicky Prasetyo Pernah 24 Kali Nikah dengan Perempuan dari 6 Negara, Teman Dekat Sarita Ngaku Ini

Acara juga makin dirasakan masyarakat begitu bermanfaat dan meriah berkat ibu-ibu Persit dengan pembagian 110 Paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang diserahkan langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXIX Dim Mtp, Ani Siswo Budiarto.

Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP.MM.MI.Pol mengatakan Kodim 1006 Martapura terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu.

"Hal tersebut selain mengadakan bakti sosial, secara fisik tiga buah rumah warga yang tidak layak huni sudah kita rehab atau dibedah di desa sungai rangas, Kecamatan Martapura. Kemudian berikutnya 10 rumah akan dibenahi pada desember ini," kata dia saat ditemui reporter banjarmasinpost.co.id.

Melalui Binter Terpadu Program TNI-AD Bakti Sosial tersebut ini merupakan kegiatan bersinergi yang dilaksanakan Kodim Martapura bersinergi bersama Pemerintah daerah Kabupaten Banjar dalam upaya memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat dan merupakan suatu wujud nyata dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia.

"Dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan dan menjalin hubungan silaturahmi serta kekerabatan kita terhadap sesama," kata Dandim Martapura saat dijumpai usai acara tersebut '

Sesuai Tema yang diusung Oleh TNI Angkatan Darat "Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh".

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved