Berita Banjarbaru

Pengerjaan Akses Jalan Bandara Terus Dikebut, Begini Kondisi Jalannya

Pengerjaan akses jalan menuju Bandara Syamsudin Noor terus dikebut. Sabtu, (16/11) siang, tampak sejumlah alat berat sedang bekerja.

Pengerjaan Akses Jalan Bandara Terus Dikebut, Begini Kondisi Jalannya
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Kondisi jalan lingkar Utara, akses menuju bandara yang baru selesai diaspal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU-Pengerjaan akses jalan menuju Bandara Syamsudin Noor terus dikebut. Sabtu, (16/11) siang, tampak sejumlah alat berat sedang bekerja.

Truk-truk pengangkut material juga hilir mudik di kawasan jalan lingkar Utara yang menjadi akses nantinya menuju ke Bandara Syamsudin Noor.

Truk yang membawa batu-batu ini selanjutnya ditumpahkan ke badan jalan dan pekerja dengan alat berat langsung meratakannya.

Sejumlah pengendara baik kendaraan roda dua dan roda empat juga sudah sering melintas di jalur lingkar Utara yang luas jalannya utamannya mencapai 14 meter.

Penyesalan Krisdayanti Saat Ramai Postingan Selingkuh Raul Lemos, Ibu Aurel Hermansyah Ingin Ini

Kontainer Jatuh Menimpa Warung Warga, Tiga Hari Belum Dievakuasi

Sosok Arwah di Belakang Betrand Peto Diungkap Paranormal, Anak Ruben Onsu Diikuti Sosok Mistis Ini

Namanya Terkenal Berkat Film Twilight, Robert Pattinson Malah Mengaku ini

Jalan lingkar Utara yang menjadi akses menuju Bandara Syamsudin Noor tampak belum semuanya diaspal. Tidak hanya itu, sejumlah titik, kondisi jalan juga masih dalam keadaan tanah merah dan batu.

Dari persimpangan tiga jalan Golf menuju jalan lingkar Utara kondisi jalan sudah diaspal mulus dengan lebar sesuai dengan lebar jalan nasional.

Setelah memasuki jalan lingkar Utara, sekitar ratusan meter jalan yang teraspal terputus. Selanjutnya jalan berupa pengerasan, pada kondisi ini sejumlah jalan ada yang berlubang-lubang.

Kondisi ini tidak terlalu panjang jaraknya, sekitar ratusan meter dan jalan kembali beraspal mulus hingga berapa kilo meter ke dalam arah menuju bandara.

Setelah melewati tikungan, jalan masih tetap mulus. Namun akhirnya jalan tampak terbagi dua. Separo jalan sudah beraspal dan separo lagi masih berupa tanah uruk merah.

Kondisi jalan ini cukup panjang, hingga akhirnya jalan beraspal yang diperkirakan lebar tujuh meter ini sampai di lokasi yang tidak beraspal lagi.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved