Public Services

Perbaiki Trotoar di Tepi Jalan A Yani Mulai Depan Masjid Al Karomah

Kepada Yth. Bupati Banjar dan pihak terkait. Tolong diperbaiki trotoar di tepi jalan Ahmad Yani, mulai muka Masjid Al Karomah

Perbaiki Trotoar di Tepi Jalan A Yani Mulai Depan Masjid Al Karomah
Hasby
Masjid Al Karomah Martapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepada Yth. Bupati Banjar dan pihak terkait. Tolong diperbaiki trotoar di tepi jalan Ahmad Yani, mulai muka Masjid Al Karomah hingga muka Pasar Batuah, Martapura. Panjangnya paling hanya sekitar 200 meter.

Masa hancur lebur acakadut seperti ini. Kabel juga ada yang berseliweran. Sudah 10 tahun ini tidak pernah diperbaiki. Padahal itu etalase kota. Kayaknya tidak ada kelihatan perbaikan sama sekali akhir-akhir ini. Anehnya penghargaan Adipura dapat terus. Kan itu masuk kerapian dan kebersihan juga. Terima kasih. 081244627063

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatiannya untuk kemajuan Kabupaten Banjar. Terkait trotoar, In Shaa Allah menjadi perhatian sebagai bagian mewujudkan program etalase kota Martapura dengan membangun pedestrian trotoar yang representatif sesuai arahan Pak Bupati Banjar.

Pelaksanaan secara bertahap sesuai kemampuan daerah dan tahun ini pelaksanaan di depan SMPN-1 Martapura dan Gedung Juang. In shaa Allah tahap berikutnya di muka Mesjid Al Karomah sampai muka Pasar Batuah.

H MOKHAMMAD HILMAN, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar

Belum Bisa Cetak Ulang KTP-El
BANJARMASIN - Kepada Disdukcapil Kota Banjarmasin. Saya mohon misalnya ada 100 blangko KTP-El, bagaimana jika 95 untuk cetak baru dan limanya untuk cetak ulang bagi warga Banjarmasin yang KTP-El hilang dan lain sebagainya. Karena saya sudah setahun cetak ulang KTP-El saya, belum bisa, karena gak ada jatah atau kuota blangko untuk cetak ulang. Terima kasih. 85750771280

TANGGAPAN:
DAPAT kami informasikan bahwa Disdukcapil saat ini masih mencetak PRR (Print Ready Record) atau yang belum pernah cetak. Sedangkan untuk yang hilang dan ubah data diberikan Surat Keterangan (Suket) KTP.

Namun, apabila sangat diperlukan seperti untuk paspor atau keperluan lain yang mengharuskan KTP-El akan kami cetakkan. Demikian, terima kasih.

M YUSUF EFFENDI, Kabid Dukcapil Disdukcapil Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved