SEA Games 2019

Timnas U-23 Vs Iran, Indonesia Menang, Indra Sjafri Minta yang Remehkan Timnya Bertaubat

Kemenangan di laga timnas U-23 Indonesia vs Iran membuat Indra Sjafri melontarkan sindiran kepada pihak-pihak yang sudah meremehkan timnya.

KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Pelatih sepak bola timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan pelatihan sepak bola kepada sejumlah anak saat acara program AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (16/9/2018). Program yang diadakan PT AIA FINANCIAL (AIA) ini memberikan pelatihan dan menyerahkan donasi bola untuk anak - anak sekolah sepak bola yang ada di Labuan Bajo yang merupakan bagian dari donasi 10.000 bola AIA untuk Indonesia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, CIBINONG - Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U-23 Iran lewat gol yang dicetak Muhammad Rafi Mursalin dan Egy Maulana Vikri.

Kemenangan di laga timnas U-23 Indonesia vs Iran membuat Indra Sjafri melontarkan sindiran kepada pihak-pihak yang sudah meremehkan timnya.

Pertandingan antara timnas U-23 Indonesia vs Iran berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Pertandingan dimenangi skuad Garuda Muda, julukan timnas U-23, dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan anak asuh Indra Sjafri dicetak Muhammad Rafli (32') dan Egy Maulana Vikri (84').

Kalahkan Manchester City, Pendukung Liverpool Yakin 70 Persen The Reds Juarai Liga Inggris

Hasil Timnas U-23 Indonesia vs Iran, Skor 1-1 di Babak Pertama Laga Ujicoba Jelang SEA Games 2019

Adapun gol Iran dicetak Reza Shekari Ghezelghayeh pada menit ke-40 lewat titik penalti.

Laga timnas U-23 vs Iran kali ini merupakan uji coba kedua setelah uji coba yang pertama, Rabu (13/11/2019).

Uji coba pertama berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Saat itu, laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Usai laga uji coba kedua, Indra ditanyai seputar calon lawan di SEA Games 2019 yang memiliki gaya permainan setara dengan Iran.

Indra kemudian menannyakan balik mana yang lebih baik antara Iran dengan Thailand, salah satu calon lawan Indonesia di SEA Games 2019.

Pada SEA Games 2019 cabor sepak bola putra, timnas U-23 Indonesia akan bergabung di Grup B.

Penulis Alsadad Rudi/Kompas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Timnas U-23 Vs Iran, Indra Sjafri Minta yang Remehkan Timnya Bertaubat",

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved