Liga 2 2019

Babak 8 Besar Liga 2 2019, Martapura FC vs Persik Kediri : Tetap Ngotot di Laga Pelipur Lara

Gagal lolos ke babak semifinal, Martapura FC masih harus memainkan satu laga sisa kontra Persik Kediri di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

Babak 8 Besar Liga 2 2019, Martapura FC vs Persik Kediri : Tetap Ngotot di Laga Pelipur Lara
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Striker Martapura FC Mario Aibekop merayakan gol ke yang membuat skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan MFC atas Persis Solo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Martapura FC masih harus memainkan satu laga sisa Babak 8 Besar Liga 2 2019 kontra Persik Kediri di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang Senin (18/11/2019) sore meskipun sudah dipastikan gagal  babak semifinal.

Meski tidak mempengaruhi hasil di klasemen grup B Babak 8 besar Liga 2 2019, kemenangan harus bisa diraih Laskar Sultan sebagai obat pelipur lara.

Dua kekalahan atas Persita Tanggerang 3-2 dan PSMS Medan 2-1 hasil yang tak cukup untuk membayar satu tiket lolos ke semifinal.

Akan tetapi, pasukan Frans Sinatra Huwae rasanya wajib menang di laga terakhir nanti demi menjaga gengsi dan menghindar predikat sebagai tim bulan bulanan di grup B.

"Memang kami tidak ada peluang lagi tapi bukan berarti kami akan menyerah kami akan mencoba tampil lebih baik lagi," kata Frans.

Martapura FC vs Persik Kediri, Peluang Tertutup, Laskar Sultan Adam Akan Tampil Habis Habisan

Gagal Promosi ke Liga 1, Frans Sinatra Huwae : Wasit Selalu Rugikan Martapura FC

Legenda Barito Putera ini pun bakal tetap menurunkan para pemain terbaiknya. Rotasi yang paling mungkin dilakukan paling di posisi lini belakang.

Di dua laga duet lini belakang Erwin Gutawa dan Gitra Yudha masih dinilai rapuh. Makanya Frans kemungkinan bakal menurunkan pemain muda Muhammad Fadhil Adhitya Akshah.

Anggota timnas timnas U-19 ini kemungkinan bakal menggantikan posisi Gitra.

Di babak penyisihan grup wilayah Timur, Persik Kediri dan Martapura dua kali bertemu. Macan Gaib sekali unggul 1-0 di kandang. Sementara di Kediri, Martapura FC mampu menahan imbang Macan Outih. Di putaran I.

Berbeda dengan Martapura FC, Persik Kediri berpeluang besar lolos dari Babak 8 Besar setelah di laga kedua kemarin menang 1-0 atas Persita Tangerang.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved