Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Komitmen Berikan Layanan Terbaik Ibadah Haji Melalui Produk iB Rahman

Sebagai rangkaian kegiatan Indonesia Sharia Economic Festival 6th maka Bank Indonesia yang bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH)

Bank Kalsel Komitmen Berikan Layanan Terbaik Ibadah Haji Melalui Produk iB Rahman
Istimewa/Bank Kalsel.
International Hajj Conference dalam acara Sharia Economic Festival 6th 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai rangkaian kegiatan Indonesia Sharia Economic Festival 6th maka Bank Indonesia yang bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melaksanakan International Hajj Conference.

Turut berhadir dalam acara tersebut Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari dan Direktur Utama Agus Syabarrudin.

Bank Kalsel yang telah resmi ditunjuk sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik baik masyarakat Kalimantan Selatan dalam melakukan penyetoran biaya Ibadah Haji.

"Ayo segera daftarkan diri anda beserta keluarga untuk melaksanakan Ibadah Haji melalui seluruh jaringan Kantor Bank Kalsel dan Bank Kalsel Syariah," ujar Agus.

Laporan kinerja semester 1 tahun 2019 Bank Kalsel, dikatakan Agus, semua target mereka tercapai, hanya DPK melalui produk tabungan yang belum.

Adanya Tabungan Haji IB Rahman, dapat membantu masyarakat Kalsel untuk mempersiapkan diri sejak dini, termasuk anak baru lahir sudah bisa didaftarkan menjadi penabung IB Rahman.

"Karena memang Kalsel untuk antrian haji paling lama di Indonesia, yaitu 31 tahun. Karena itu, buat para orang tua yang memiliki anak baru lahir, sebaiknya dibukakan saja rekening tabungan Haji IB rahman hanya dengan Rp 100.000. Sehingga dia nanti bisa berhaji belum mencapai usia lanjut," ucapnya.

Sejak Bank Kalsel diberikan kepercayaan kembali sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Perjalanan Ibadah haji, respon tabungan haji tinggi, sehingga target sudah tercapai dan sangat potensial, yang tercapai sekitar 3 ribu penabung. (*/aol)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved