Barito Putera

Barito Putera Menang Telak Saat Ujicoba, ini Kata Djanur

Barito Putera terus menggenjot sesi pemusatan latihan usai libur panjang di Stadion Demang Lehman Martapura jelang keberangkatan ke Bandung

Barito Putera Menang Telak Saat Ujicoba, ini Kata Djanur
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman saat konfrensi pers usai pertandingan Barito Putera vs Perseru Badak Lampung FC yang berkesudahan 4-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera terus menggenjot sesi pemusatan latihan usai libur panjang di Stadion Demang Lehman Martapura jelang keberangkatan ke Bandung untuk bersua dengan Persib Bandung di markasnya di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).

Di sesi pemusatan tim Laskar Antasari menggelar ujicoba dengan klub lokal Liga 3 Persetala Tanah Laut Sabtu (17/11/2019) sore.

Dalam ujicoba itu tanpa kesulitan Samsul Arif dan kawan kawan menyudahi tim yang baru saja mengangkat tropi juara Liga 1 Asprov PSSI Kalsel 2019 dengan skor telak 8-0.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mengaku meski menang dengan selisih gol banyak namun bukan menjadi tolak ukur tim Barito Putera sesungguhnya.

Jadwal & Klasemen Liga 1 Terbaru, PSM vs Persipura Senin (18/11) Bisa Jadi Keuntungan Bali United

Tiket Nonton MotoGP Indonesia 2021 Mulai Dijual, Dibuka 23 November 2019, Pre-Booking 20.000 Tiket

Live Streaming Mola TV Final Piala Dunia U-17 2019 Brasil vs Meksiko Malam Ini

Sebab kata Djanur sapaanya, di laga ujicoba itu lawan berada di bawah tim.

Artinya masih banyak yang harus dibenahi menjelang keberangkatan ke Bandung.

"Namun saya tekankan pada intinya kita sudah siap," ujar eks pelatih Persib, Persebaya Surabaya dan PSMS Medan ini kepada Banjarmasinpost.co.id, Minggu (17/11/2019) sore.

Di laga ujicoba itu sejumlah pemain inti yang biasa bermain reguler seperti duet striker Rafael Silva dan Fransisco Torres disimpan Pelatih Djajang Nurdjaman.

Djanur lebih memilih pemain yang biasa duduk di bangku cadangan untuk bermain seperti Ady Setiawan, Yakob Sayuri, Nazarul Fahmi dan Sackie Doe.

Ikut juga bermain Samsul Arif dan Kosuke Kamazaki.

Unggul jauh kualitas pemain membuat Barito Putera tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang tim asuhan eks pemain belakang Barito Putera Edy Justo.

Banjarmasin post/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved