Ekonomi dan Bisnis

Gunakan Aplikasi Wokee, Bank Bukopin Gelar Program Buy 1 Get 1 Nonton Bareng Charlie’s Angels

Ratusan nasabah Bank Bukopin cabang Banjarmasin ikuti program nonton bareng (nobar) film Charlie’s Angels, berlangsung di XXI Duta Mall, Banjarmasin.

Gunakan Aplikasi Wokee, Bank Bukopin Gelar Program Buy 1 Get 1 Nonton Bareng Charlie’s Angels
HO/Humas Bank Bukopin
Nasabah Bank Bukopin cabang Banjarmasin ikuti program nonton bareng film Charlie’s Angels, berlangsung di XXI Duta Mall, Banjarmasin, Sabtu (16/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan nasabah Bank Bukopin cabang Banjarmasin ikuti program nonton bareng (nobar) film Charlie’s Angels, berlangsung di XXI Duta Mall, Banjarmasin, Sabtu (16/11/2019).

Program nobar ini serentak dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia, yang mana saat ini ada promo menarik Buy 1 Get 1 senilai Rp 1 bagi nasabah Bukopin untuk pembayaran menggunakan aplikasi Wokee.

Pembelian tiket harus menggunakan fitur Pay by QR pada Booth Wokee yang tersebar di masing-masing kota.

Selain di Duta Mall Banjarmasin, enam kota lainnya yaitu Mega Mall XXI Batam, Transmart MX XXI Malang, Mega Mall XXI Manado, Lombok Epicentrum Walk XXI Mataram, DP Mall XXI Semarang, dan Level 21 XXI Denpasar.

Branch Manager Bank Bukopin Cabang Banjarmasin Ibrahim Ajie Adiwinata mengatakan, program promo nonton bareng tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan akuisisi user tabungan digital Wokee di pulau Kalimantan.

Dukung Operasional Bandara Syamsuddin Noor, Kanwil DJBC Kalbagsel Terbitkan Izin Kawasan Pabean

BRI, Warga dan TNI Bersihkan Sungai Kemuning, Wawali Darmawan: Program Perkelanjutan akan Lebih Baik

Ditambahkannya, sekaligus public awareness terhadap aplikasi Wokee, terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society.

"Kami ingin mewujudkan aplikasi Wokee sebagai bagian dari lifestyle bagi generasi milenial di Banjarmasin untuk menjadi alat pembayaran transaksi sehari-hari," ujarnya dalam keterangan pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Dia pun berharap, program ini akan memberikan kepuasan kepada pengguna dengan mendapatkan promo serta diskon yang menarik untuk setiap transaksi menggunakan Wokee.

"Per Oktober 2019 year on year jumlah account mengalami growth sebesar 200 persen menjadi 23.160 user. Ke depannya kami akan terus menggelar program yang menarik agar para pengguna terbiasa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Wokee," imbuhnya.

Wokee sendiri adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi.

Aplikasi tersebut merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, dan bisa diakses dimanapun berada.

CPNS 2019, Diduga Ada Oknum Daftarkan Para Pelamar Fiktif di Formasi Tertentu Agar Tak Jadi Pilihan

Bupati Balangan Akan Jalani Sidang Kasus Penipuan di PN Banjarmasin, Ketua PN Salah Satu Hakimnya

Saat ini aplikasi Wokee sudah bisa mengakomodir pengguna untuk Top Up saldo e-Wallet seperti Ovo, Go-Pay dan Link Aja. Saat ini Wokee menghadirkan promo menarik bertajuk Wokee Seru Bonus Saldo Pembukaan Rekening Rp 25.000.

Calon nasabah atau user bisa dapatkan saldo Rp 25.000 setiap pembukaan rekening baru di Apliaksi Wokee selama periode 9 September sampai dengan 31 Desember 2019.

Dengan menggunakan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan berbelanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved