Barito Putera

Menghadapi Persib Bandung, Pelatih Barito Putera Mengaku Tak Gentar dan Akan Buktikan ini

Setelah libur panjang selama 20 hari, Barito Putera akan kembali memulai perjuangan di Liga 1 2019 untuk lolos dari jerat degradasi.

Menghadapi Persib Bandung, Pelatih Barito Putera Mengaku Tak Gentar dan Akan Buktikan ini
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman saat konfrensi pers usai pertandingan Barito Putera vs Perseru Badak Lampung FC yang berkesudahan 4-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah libur panjang selama 20 hari, Barito Putera akan kembali memulai perjuangan di Liga 1 2019 untuk lolos dari jerat degradasi.

Tidak tanggung-tanggung, lawan yang sudah menunggu tim Laskar Antasari adalah tim kuat Persib Bandung, Minggu (24/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Menghadapi Maung Bandung tentu sorotan bakal tertuju pada sosok sang pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

Sebab pelatih yang bergabung di putaran kedua ini sangat lekat dengan kesuksesan Persib Bandung di masa lalu, baik sebagai pemain dan pelatih.

Pria yang Diajak Ayu Ting Ting Menikah Terungkap, Bukan Robby Purba, Shaheer Sheikh dan Raffi Ahmad

Kebingungan Jessica Iskandar! Calon Suami Richard Kyle Harus Dioperasi Lagi, Penikahannya Batal?

WASPADA! Pendaftar Abal-abal di CPNS 2019 Gunakan NIK dan KK, Ini Imbauan @BKNgoid

Menghadapi bekas klub yang membesarkan namanya, Djanur mengaku tidak gentar justru dia akan membuktikan kualitas racikan pemainnya di hadapan masyarakat Bandung.

Djanur bertekad mencuri poin bukan sebagai ajang pelampiasan emosi tapi juga demi misi menyelamatkan tim dari jurang degradasi.

"Yang penting bersama Barito sekarang kami lagi butuh poin untuk bersaing agar tidak degradasi," kata eks pelatih Persib, Persebaya dan PSMS Medan ini kepada Banjarmasinpost.co.id via WhatsApp.

Djanur menambahkan menghadapi Persib, dia menganggapnya biasa saja sama dengan tim-tim lainnya.

Sebab selama ini juga sering bertemu baik menukangi Persebaya maupun PSMS Medan.

"Sudah sering ketemu Persib setelah saya tidak melatih Persib, pernah sebagai pelatih PSMS, Persebaya sehingga rasanya sudahh biasa saja, sama dengan menghadapi tim yang lain," kata pelatih yang ramah terhadap wartawan ini.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved