Berita Banjarmasin

Bantu dan Berdayakan UMKM, Baznas Kalsel Distribusikan Modal Usaha Kepada 20 Pedagang

Baznas Provinsi Kalsel melaksanakan acara launching Program Pedagang II dan mendistribusikan bantuan modal usaha untuk 20 pedagang

Bantu dan Berdayakan UMKM, Baznas Kalsel Distribusikan Modal Usaha Kepada 20 Pedagang
istimewa/baznas kalsel
Wakil Ketua Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kalsel, H Irhamsyah Safari serahkan bantuan modal usaha ke pedagang. 

BANJARMASIN POST.CO.ID -  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalsel melaksanakan acara launching Program Pedagang II dan mendistribusikan bantuan modal usaha untuk 20 pedagang yang hadir di Kantor Baznas Provinsi Kalsel di lingkungan Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Senin (18/11/2019).

Wakil Ketua Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kalsel, H Irhamsyah Safari mengatakan program Pedagang ini bertujuan untuk membantu dan memberdayakan pedang-pedagang yang ada di Kalsel.

Dalam kegiatan ini Kalsel bekerjasama dengan BMT Amanah untuk memberikan pendampingan serta materi kepada para pedagang agar mereka bisa mengembangkan dagangannya menjadi lebih baik lagi.

Cabuli 15 Siswa SMA di Tamban, Guru Agama Ini Akui Pernah Dicabuli Saat Kecil

Jalur Sampit- Pangkalanbun Terputus, Warga Bergotong-royong Bantu Sepeda Motor Lewat

Slamet Tak Menyangka Adiknya Pulang ke Jawa Jadi Jenazah

Kerajinan Tangan Banua Masih Kalah Pamor, Begini Saran Mahasiswa Banjar Ini

"Mudah-mudahan yang berhadir hari ini bisa memanfaatkan dana yang dipercayakan oleh masyarakat ke Baznas Kalsel dengan baik dan Ingin melihat para penerima manfaat sukses", kata Irham.

Masyarakat yang menyalurkan dan mempercayakan zakat, infak dan sedekah ke Baznas Kalsel, lanjut dia, itu untuk akan disalurkan kepada orang-orang berhak menerimanya melalui program-program yang ada.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved