Berita Balangan

Kecelakaan Tunggal di Batupiring Balangan, Avanza Merah Tabrak Pohon Hantam Trotoar

Laka tunggal terjadi di Jalan A Yani, Kelurahan Batupiring, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalsel, Senin (18/11/2019) siang.

Kecelakaan Tunggal di Batupiring Balangan, Avanza Merah Tabrak Pohon Hantam Trotoar
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Kondisi mobil avanza maroon yang dikendarai oleh Nor Kholisoh pasca laka tunggal di Kelurahan Batupiring, Kabupaten Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN- Laka tunggal terjadi di Jalan A Yani, Kelurahan Batupiring, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalsel, Senin (18/11/2019) siang.

Insiden tersebut melibatkan Nur Kholisah (38) yang diketahui merupakan PNS di Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Balangan.

Pada lokasi kejadian, sejumlah ASN baik kenalan maupun rekan kerja dari Nur Kholisah melihati kondisi pasca laka tersebut.

Nur Khalisah mengendarai mobil Avanza berwarna merah marun. Diceritakan oleh rekan kerjanya, Suryadi, perempuan yang merupakan warga Banjarbaru ini baru saja pulang dari rapat di kantornya. Laka tunggal tersebut terjadi pasca Nur Kholisah tidak lama meninggalkan kantor pada jam istirahat.

BREAKING NEWS: Pemasang Kabel Jaringan Seluler Tewas di Ranggang

Niat Sule Lamar Ayu Ting Ting Terbongkar, Mantan Shaheer Sheikh Pilih Pria Ini, Bukan Robby Purba!

BERLANGSUNG! Link Live Streaming TV One PSMS vs Persita 8 Besar Liga 2 2019 via TV Online Vidio.com

Pantauan Banjarmasinpost.co.id di lokasi kejadian, kondisi mobil yang dikendarai Nur Kholisah mengalami sejumlah kerusakan. Pada bagian kaca depan retak, spion pada sisi kemudi patah.

Sementara kedua ban mobil sebelah kiri mengalami kerusakan juga dan kempes. Terlihat velg ban tersebut mencuat keluar. Didapati pula bekas ban yang diduga ada karena pengemudi yang sempat menginjak rem.

Dari informasi terhimpun, mobil yang dikendarai oleh Nur Kholisah sempat oleng. Ia yang berkendara dari arah Batupiring menuju dalam kota sempat menabrak pohon yang ada di sisi jalan. Kemudian oleh ke kanan dan menabrak trotoar.

Mobil merah maroon itupun sempat terbalik dan Nur Kholisah langsung dibawa ke rumah sakit. Selang beberapa saat laka tunggal, posisi mobil yang dikendarai oleh Nur Khalisah sudah berada di pinggir jalan.

Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Balangan juga langsung mendatangi TKP. Mereka terlihat mengumpulkan informasi pada laka tunggal tersebut. Adapun mobil yang dikendarai Nur Khalisah diderek dan diamankan di Mako Polres Balangan.

Kasat Lantas Polres Balangan, AKP Sudarto menyampaikan, laka tunggal tersebut membuat korban mengalami luka ringan. Sebagaimana keterangan yang didapat dari personelnya di rumah sakit, pasca bertemu Nur Kholisoh.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved