Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

BRI Kanca Banjarmasin A Yani Serahkan Grandprize Satu Unit Suzuki Ertiga dan Lima Sepeda Motor

BRI Kantor Cabang (Kanca) Banjarmasin A Yani resmi menyerahkan grandprize dan hadiah utama program Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 2019, bertempat

Penulis: Mariana | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/mariana
BRI Kanca Banjarmasin A yani lakukan penyerahan grandprize satu unit Suzuki Ertiga kepada nasabah pemenang Panen Hadiah Simpedes tahap I 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BRI Kantor Cabang (Kanca) Banjarmasin A Yani resmi menyerahkan grandprize dan hadiah utama program Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 2019, bertempat di halaman kantor BRI Kanca Banjarmasin A Yani, Senin (18/11/2019).

Sunarno (76) terpilih sebagai pemenang grandprize berupa satu unit Suzuki Ertiga GL MT.

Pensiunan TNI Angkatan Darat (AD) ini mengaku bersyukur dan ucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan.

"Saya menjadi nasabah kurang lebih sudah 30 tahun. Ini kali pertama saya dapat mobil dari BRI, sebelumnya sekitar 10 tahun lalu saya pernah dapatkan TV 50 inch," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain Sunarno, hadiah juga diserahkan pada lima nasabah pemenang hadiah utama yakni berupa satu unit sepeda motor All New Satria Suzuki Satria F150, Suzuki Nex II Sporty Runner, dan Suzuki II Elegant.

Syok Shireen Sungkar Dapat Hadiah Ini dari Laudya Cynthia Bella Saat Ultah Pernikahan Teuku Wisnu

Foto Jadul AHY & Ani Yudhoyono Jadi Sorotan, Istri SBY Bikin Annisa Pohan Rasakan Ini

Perselingkuhan Irish Bella dari Ammar Pasca Kehilangan Bayinya Tak Mungkin Terjadi Kata Sosok Ini

Seluruh hadiah diserahkan secara langsung Pemimpin Cabang BRI Banjarmasin A Yani, Didik Triharyanto disaksikan Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Kanca Banjarmasin A Yani, Mujiono beserta sejumlah staf BRI dan keluarga pemenang.

Didik Triharyanto menjelaskan, seluruh nasabah Simpedes BRI memiliki peluang untuk mendapatkan benefit berupa berbagai macam hadiah dari program Panen Hadiah Simpedes yang diundi setiap enam bulan sekali.

"Nasabah yang menabung tabungan Simpedes BRI tidak pernah buntung, artinya akan selalu untung sebab setiap enam bulan sekali akan bertabur banyak hadiah yang akan dibagikan. Untuk enam bulan ke depan atau tahap II, sudah ada satu unit Honda Brio yang siap untuk dibawa pulang," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, pemenang Grandprize tahap I Sunarno hanya memiliki saldo tersisa Rp 700.000 walaupun sebelumnya telah memiliki saldo puluhan juta yang telah ditarik tunai untuk keperluan.

Hal ini menunjukkan semua nasabah berpeluang terlebih nasabah yang terus tingkatkan saldonya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved