Selebrita

DEWI Perssik Terharu, Eks Saiful Jamil & Aldi Taher Ini Raih Penghargaan ADI 2019, 'untuk Allah SWT'

DEWI Perssik Terharu, Eks Saiful Jamil & Aldi Taher Ini Raih Penghargaan ADI 2019, 'untuk Allah SWT'

KOMPAS.COM/FARIDA
Dewi Persik memegang piala ADI 2019 kategori Penyanyi Dangdut Paling Gaya di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Minggu (18/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KARAWANG - DEWI Perssik Terharu, Eks Saiful Jamil & Aldi Taher Ini Raih Penghargaan ADI 2019, 'untuk Allah SWT'

Dewi Perssik mengaku terharu lantaran ini kali pertamanya mendapat piala selama 16 tahun berkarir di dunia industri musik dangdut.

Seperti diketahui penyanyi Dewi Perssik memenangkan Anugrah Dangdut Indonesia (ADI) 2019 untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Gaya yang diumumkan pada Minggu malam (17/11/2019).

Perempuan asal Jombang, Jawa Timur ini mengaku tak menyangka bisa menyabet penghargaan itu.

Sebab, pada malam penganugrahan ia tampil tanpa persiapan khusus. Apalagi, para nominator lainnya juga menyuguhkan penampilan yang tak kalah bagus.

Amarah Dorce Gamalama Kepada Atta Halilintar yang Dituding Menistakan Agama, Begini Reaksinya

Undangan Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya Bocor? Eks Agnez Mo Ketahuan Lakukan Ini

Niat Sule Lamar Ayu Ting Ting Terbongkar, Mantan Shaheer Sheikh Pilih Pria Ini, Bukan Robby Purba!

Gara-gara Joget Bareng di Kafe Hiburan Malam, Bentrok Anggota FBR dan PP Pecah di Bekasi

DEWI Hughes Bikin Kaget, Lakukan Diet Impossible, Ini 8 Artis yang Juga Sukses Turunkan Berat Badan

"Enggak nyangka (menang). Terima kasih buat MNC TV, orang-orang memberikan sekian rupiah SMS-nya untuk saya. Dan yang utama kepada Allah SWT," katanya ditemui usai menerima piala ADI 2019 di Lapangan Galuh Mas Karawang, Jawa Barat.

Dewi menyebut anugerah yang ia dapat hari ini berkat perjuangannya selama ini, termasuk antik urusan kostum saat manggung. Sebab, bukan rahasia lagi bahwa harga kostum tidaklah murah.

"Beli baju dan segala macam itu kan bukan harga murah. Kalaupun pinjam, bekerja sama dengan desainer biasanya mereka bikin kita bayar setengah," katanya.

Meski perjalanan meraih ADI 2019 cukup panjang dan melalui serangkaian proses, kata Dewi, mempertahankan jauh lebih sulit. Ia tidak ingin apa yang ia capai hilang begitu saja.

"PR-nya aku bagaimana bisa memberikan penampilan yang maksimal, bisa memberikan yang terbaik, buat penggemar-penggemar aku di mana pun berada," ungkapnya.

ADI 2019 yang diselenggarakan MNC TV ini mengusung tema collaboration. ADI yang digelar ke-13 kalinya ini dibagi menjadi empat kategori, yakni terpopuler, tersosmed, terbaik, dan terspesial dari MNC TV.

Selain Dewi Perssik, ADI 2019 dimeriahkan sejumlah artis Tanah Air, di antaranya Siti Badriah, Cita Citata, Trio Macan, Ayu Ting Ting, Rhoma Irama, Cak Sodik, Nita Talia, dan Betrand Peto Putra Onsu. Acara ini dibandu Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ukir Prestasi, Dewi Perssik Raih Penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2019",

Editor: Didik Trio
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved