Berita Banjarmasin

Perempuan Asal Tanahbumbu ini Harumkan Nama Kalsel di Ajang Srikandi Indonesia 2019

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh perempuan asal Tanahbumbu Kalsel yakni Antung Aulia Salsa Bella atau yang akrab disapa Caca dalam gelaran

Perempuan Asal Tanahbumbu ini Harumkan Nama Kalsel di Ajang Srikandi Indonesia 2019
istimewa
Caca (tengah) meraih tiga gelar di ajang Srikandi Indonesia 2019 bersama kedua orangtuanya H Gusti Rusdiansyah dan Hj Arbayah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh perempuan asal Tanahbumbu Kalsel yakni Antung Aulia Salsa Bella atau yang akrab disapa Caca dalam gelaran grandfinal Srikandi Indonesia 2019.

Grandfinal ajang yang semula bertajuk Miss Global Indonesia 2019 dan kemudian berganti nama menjadi Srikandi Indonesia 2019 ini dilaksanakan pada Minggu (17/11/2019) malam di The Heritage Palace, Solo.

Dan Caca pun berhasil memborong tiga gelar, masing-masing yakni Srikandi Sosial Media yang ditentukan berdasarkan hasil like terbanyak yang didapat di instagram, Srikandi Favorite dari dewan juri dan terakhir sebagai Runner Up 1 Srikandi Indonesia 2019.

Total finalis putri dalam ajang ini berjumlah 27 orang dan merupakan perwakilan dari berbagai provinsi di Tanah Air, dan Caca menjadi satu-satunya perwakilan asal Kalsel.

Sebelum mengikuti grandfinal ini, seluruh peserta menjalani karantina sejak 14 hingga 17 November.

Penilaian pun sebagian besar dilakukan pada masa karantina ini.

Jawaban Luna Maya Usai Didesak Boy William Soal Pacar, Eks Ariel NOAH Diskakmat Teman Raffi Ahmad

KEMARAHAN Ashanty Lihat Anang & Aurel Hermansyah Lakukan Ini, Eks Krisdayanti Bikin Ibu Arsya Stres

Syok Shireen Sungkar Dapat Hadiah Ini dari Laudya Cynthia Bella Saat Ultah Pernikahan Teuku Wisnu

Dari total 27 peserta, Caca pun berhasil masuk Top 15, dan kembali melaju ke Top 6, Top 3 hingga menyabet gelar juara kedua di ajang ini.

"Senang dan bangga pastinya atas hasil apalagi bisa mendapatkan tiga gelar sekaligus. Dan ini pun ajang pertama yang saya ikuti di tingkat nasional," ujar Putri Pariwisata Tanahbumbu 2016 ini.

Tak kalah penting bagi Caca, dirinya merasa bangga karena bisa mengharumkan nama Kalsel di kancah nasional tentunya.

"Bangga bisa mengharumkan Kalsel juga, termasuk juga membanggakan kedua orangtua," kata perempuan kelahiran Batulicin, 1 November 2001 ini.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved