PLN Wilayah Kalselteng

Peringati Hari Pahlawan, PLN Gelar Lomba Mewarnai dan PLN Got Talent

Peringati Hari Pahlawan, PLN Gelar Lomba Mewarnai dan PLN Got Talent, pl wilayah kalselteng

Peringati Hari Pahlawan, PLN Gelar Lomba Mewarnai dan PLN Got Talent
Humas PLN Wilayah Kalselteng
Penyerahan Hadiah Hari Pahlawan bersama PLN. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangkaia  menyemarakkan Hari Pahlawan yang jatuh pada November 2019, PT PLN (Persero) menyelenggarakan acara Lomba Mewarnai dan PLN Got Talent tingkat TK, SD, SMP dan SMA dengan tajuk Hari Pahlawan Bersama PLN, Minggu (17/11/2019).

Acara yang diselenggarakan di Atrium Duta Mall Banjarmasin ini, terbagi menjadi dua perlombaan, yaitu lomba mewarnai dan PLN Got Talent. Lomba mewarnai terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori TK dan kategori SD. Sementara itu, PLN Got Talent ditujukan untuk siswa siswi SMP dan SMA di Provinsi Kalimantan Selatan. 

Sebanyak 155 anak dan 19 tim tercatat mengikuti lomba tersebut. 58 anak di antaranya mengikuti lomba mewarnai tingkat TK dan 97 anak tingkat SD. Sementara itu,  sebanyak 19 tim yang berasal dari berbagai SMP dan SMA di Kalimantan Selatan merupakan peserta PLN Got Talent.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangun Kalimantan Bagian Tengah (UIP Kalbagteng), Hariyadi, mengatakan acara Hari Pahlawan Bersama PLN merupakan salah satu cara PLN untuk mengenalkan pada generasi muda mengenai semangat juang para pahlawan melalui sebuah karya. Selain itu melalui kegiatan ini, PLN ingin mengajak generasi muda untuk selalu melakukan kegiatan yang positif. 

“Dengan diselenggarakannya acara Hari Pahlawan Bersama PLN, kami berharap semangat dan perjuangan pahlawan dapat diresapi oleh para peserta dalam mengekspresikan diri melalui sebuah karya guna dapat menciptakan SDM yang unggul dan terbaik,” jelas Hariyadi.

Selanjutnya, Hariyadi sangat mengapresiasi kreativitas para peserta dalam merepresentasikan semangat mereka melalui karya dalam memperingati Hari Pahlawan Bersama PLN. Ini membuktikan bahwa generasi muda Indonesia merupakan generasi terbaik yang siap mengharumkan bangsa di masa kini dan masa mendatang.

“Melalui lomba mewarnai, anak-anak dapat mengekspresikan semangatnya melalui warna, selain itu melalui ajang PLN Got Talent para peserta dapat menunjukkan berbagai  talenta yang dimiliki, mulai dari bernyanyi, menari tradisional, modern dance hingga pertunjukan seni bela diri," ungkap Hariyadi.

Sebagai tambahan informasi berikut adalah daftar pemenang Lomba Mewarnai dan PLN Got Talent pada acara Hari Pahlawan Bersama PLN. Lomba mewarnai tingkat TK dimenangkan oleh Ghifari dari TK Syafaraah sebagai juara pertama, untuk juara kedua dimenangkan oleh Khayla Putri dari TK Cahaya dan juara  ketiga diraih oleh Callysta Putri dari Paud Aisiyah 2. 

Kemudian lomba mewarnai tingkat SD dimenangkan oleh Nur Magripa dari SDN JAwa 5 Martapura sebagai juara pertama, juara kedua diraih oleh  Zulfa Aisya dari SD Islam Sabilal dan juara ketiga dimenangkan oleh Shabara dari SDN 4 Kebun Bunga.
Dalam ajang PLN Got Talent dimenangkan oleh grup dance dari SMA 7 Banjarmasin sebagai juara pertama, juara kedua diraih oleh Nadia dari SMP N 24 Banjarmasin dan juara ketiga adalah penampilan band dari SMA N 7 Banjarmasin.

(banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani)
 

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved