Berita HSU

Dikejar Warga Hingga ke HSU, Sopir Pikap Pelaku Tabrak Lari di Tabalong Diamankan di Polsek Alabio

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi hingga kecamatan Alabio, Kabupaten HSU, setelah adanya insiden tabrak lari di wikayah Kabupaten Tabalong, Senin.

Dikejar Warga Hingga ke HSU, Sopir Pikap Pelaku Tabrak Lari di Tabalong Diamankan di Polsek Alabio
HO/Polres HSU
Warga berkerumun saat mobil pelaku tabrak lari diamankan di Polsek Alabio, Kabupaten HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Aksi kejar-kejaran sempat terjadi hingga kecamatan Alabio, Kabupaten HSU, setelah adanya insiden tabrak lari di wikayah Kabupaten Tabalong, Senin (18/11/2019) malam.

Beberapa pengendara berusaha untuk menghentikan mobil pikap DA 8678 EF
yang dikemudikan Tukimun (42), membawa isteri dan dua anaknya karena diduga telah menabrak lari pengendara sepeda motor di Desa Pudak Setegal, Tabalong.

Meski dikejar warga, Tukimun dari identitasnya berasal dari Katingan, Kalteng ini terus tancap gas, hingga akhirnya tak bisa lagi mengelak dan berhasil diamankan di Polsek Alabio yang jaraknya cukup jauh dari lokasi tabrak lari di Desa Pudak Setegal.

Informasi didapat, kejadian ini bermula dari insiden tabrak lari yang dilakukan Tukimun dan kemudian warga beserta relawan berusaha melakukan pengejaran.

200 Kios Ludes, Korban Kebakaran Pasar Daging Akan Direlokasi ke Pasar Ikan Kotabaru

Awas!, Polri Akan Mendata Anggotanya yang Hidup Mewah dan Hedon, Terbukti Pamer Sanksi Menanti

Saat itu mobil pelaku diketahui melaju kencang ke arah Kabupaten HSU yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tabalong.

Informasi pun disebar, agar siapapun yang melihat mobil pelaku yang lari ke arah HSU untuk bisa menghentikan karena terlibat tabrak lari.

Beberapa warga HSU yang mengetahui kabar itu kemudian ikut melakukan pengejaran setelah mobil pelaku terlihat melintas di jalanan yang masuk wilayah HSU.

Dalam aksi pengejaran ini insiden kembali terjadi, kali ini dua orang yang menaiki satu kendaraan saat ikut mengejar harus mengalami kecelakaan saat melintas di jalan Amuntai-Kelua, tepatnya di Desa Tayur, kecamatan Amuntai Utara, HSU.

Bagian depan mobil pikap pelaku diduga tabrak lari yang diamankan di Polsek Alabio, HSU
Bagian depan mobil pikap pelaku diduga tabrak lari yang diamankan di Polsek Alabio, HSU (HO/Polres HSU)

Dua orang yang saat itu mengendarai Suzuki Satria, mengalami tabrakan dengan dengan pikap lainnya dan mengalami luka ringan, saat bermaksud menyalip pikap DA 8678 EF yang dikemudikan pelaku.

Pelaku sendiri terus tancap gas, bahkan dengan kondisi salah sati ban depannya yang hanya menyisakan velg nya saja, pelaku tetap tak menghentikan mobilnya.

BREAKING NEWS : Cabuli 15 Siswa SMA, Guru Agama di Tamban Batola Ini Pakai Modus Beri Amalan

BREAKING NEWS - Mantan Bupati Seruyan H Darwan Ali Tutup Usia Saat Dirawat di RS Jakarta

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved