Berita HSS

Dinas Penanaman Modal Selenggarakan Forum Konsultasi Pelayanan Publik, ‎Ini Tujuannya

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menggelar forum konsultasi pelayanan publik, Selasa (19/11/2019).

Dinas Penanaman Modal Selenggarakan Forum Konsultasi Pelayanan Publik, ‎Ini Tujuannya
istimewa/Diskominfo HSS
Forum Konsultasi Pelayan Publik yang diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Selasa (19/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menggelar forum konsultasi pelayanan publik, Selasa (19/11/2019).

Kegiatan bertujuan membangun persepsi dan pemahaman bersama antara pemerintah dan masyarakat yang mengajukan perizinan tersebut bertempat di aula kantor Kecamatan Kandangan dan dibuka Sekda HSS, H Muhammad Noor.

Sebelumnya, dalam laporan yang disampaikan ketua pelaksana Elyani Yustika disampaikan antara pemerintah sebagai pemberi layanan perizinan dan masyarakat sebagai penerima pelayanan, harus memiliki persepsi yang sama.

"Baik itu terkait permasalahan yang dihadapi maupun menciptakan solusi terbaik, sehingga bisa memperoleh kebijakan yang mudah, murah, cepat,epektif dan efisien,"kata Elyani.

Pilkada Kalsel 2020, Paman Birin Serahkan Berkas Lamaran, H Abidin : Partai Gerindra Laris

SDN 5 Jejangkit Kapuas Jadi Sasaran Pencuri, Ternyata Bangunan Sekolah Jauh dari Pemukiman

Komentar Menohok Nikita Mirzani Soal Hamil Syahrini, Seteru Barbie Sebut Istri Reino Barack Begini

Dalam Keadaan Mabuk, Wanita Ini Diperkosa 5 Pria Bergantian di Kos-kosan

Sementara, Sekda HSS HM Noor sebelum membuka secara resmi kegiatan tersebut menyatakan, kegiatan forum konsultasi publik tentunya diharapkan pula menghasilkan komunikasi yang baik.

Terkait kritik dan saran serta masukan sebagai penyeimbang agar bisa bersama sama membangun penyelenggaraan pelayanan publik yang bersih, adil, transparan dan akuntabel.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan Forum Konsultasi Pelayanan Publik kali ini terdiri Kepala SKPD atau yang mewakili, dengan narasumber dari Dinas Pekerjaan Umum dan Bagian Hukum Setda HSS, para pengusaha dan kalangan swasta serta perwakilan anggota asosiasi pengusaha walet di HSS. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved