Berita Tanahbumbu

Kendaraan Melintas Depan Mapolsek Angsana Tanahbumbu Diperiksa, Kondisi Aman Terkendali

Kendaraan Melintas Depan Mapolsek Angsana Tanahbumbu Diperiksa, Kondisi Aman Terkendali

Kendaraan Melintas Depan Mapolsek Angsana Tanahbumbu Diperiksa, Kondisi Aman Terkendali
Polsek Angsana
Anggota Polsek Angsana dan BKO Santlantas Polres Tanahbumbu melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas guna mengantisipasi hal tidak diinginkan, Selasa (19/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Kendaraan bermotor mulai jenis mobil dan roda dua yang melintas di depan Markas Komando (Mako) Polsek Angsana dihentikan oleh petugas kepolisian, Selasa (18/11/2019).

Penghentian kendaraan untuk dilakukan pemeriksaan, baik barang-barang yang dibawa mobil angkutan. Tidak kecuali mobil pribadi tidak luput dari pemeriksaan.

Operasi dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Angsana Polres Tanahbumbu Aipda Dedy bersama anggota jaga dan dibantu dua orang personel (BKO) Sat Lantas Polres Tanahbumbu, kemarin.

Selain mobil angkutan dan pribadi melintas di jalan Raya Provinsi depan Mako Polsek diperiksa barang-barang bawaan, oleh petugas BKO Satlantas juga dilakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan. 

Niat Sule Lamar Ayu Ting Ting Terbongkar, Mantan Shaheer Sheikh Pilih Pria Ini, Bukan Robby Purba!

Senasib Via Vallen! Daftar Artis Wajah Bermasalah Pasca Perawatan, Jessica Iskandar Hingga Ayu Dewi

Foto Pilu Ashanty Masuk Rumah Sakit Karena Autoimun, Ayah Aurel Hermansyah, Anang Alami Hal Aneh

Dilaksanakan sebagai salah-satu langkah Polsek Angsana dan BKO Santlantas mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK.MSi melalui Kapolsek Angsana Iptu H Tony Haryono SE.MM mengatakan, dalam operasi tersebut pihaknya menarget beberapa kendaraan.

"Mulai mobil angkutan, mobil pribadi, dan sepeda motor yang melewati depan Mako diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan barang-barang bawaannya," katanya.

Menurut Tony, razia selain penengakan hukum dibidang lalu lintas, juga untuk menentang seluruh tindak kejahatan, termasuk terorisme. Tidak kecuali bagi mereka yang ditemukan membawa senjata tajam atau senjata api.

"Selama razia tidak ditemukan barang-barang peledak atau bahan peledak. Kegiatan ini akan rutin kami lakukan agar tercipta situasi aman dan kondusif di Kabupaten Tanahbumbu khususnya Polsek Angsana," tandasnya.

(banjarmasin.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved