Berita Banjarmasin

Roadshow Epson di Pulau Kalimantan Berakhir di Tarakan

Roadshow Epson Indonesia di Pulau Kalimantan yang dihelat sejak (6/11) sampai (18/11), berakhir di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

istimewa
Roadshow Epson Indonesia di Pulau Kalimantan yang dihelat sejak (6/11) sampai (18/11), berakhir di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. 

BANJARMASINPOST CO.ID, BANJARMASIN - Roadshow Epson Indonesia di Pulau Kalimantan yang dihelat sejak (6/11) sampai (18/11), berakhir di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Ribuan kilometer jalan ditempuh, puluhan diler dikunjungi, sejumlah kegiatan sosial dilakukan, sejumlah sekolah dikunjungi dengan memberikan bantuan printer secara gratis.

Roadshow dimulai dari Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat dan berakhir di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.
Roadshow juga dilakukan dalam upaya membangun hubungan lebih baik antara Epson dengan diler dan masyarakat Indonesia yang telah dibangun sejak lama.

M Husni Nurdin, Director Corporate Service Epson Indonesia, menjelaskan roadshow Pulau Kalimantan diapresiasi baik oleh diler dan masyarakat.

Terpikir Bunuh Diri, Luna Maya Ngaku Takutkan Hal Ini, Terkait Ariel NOAH & Suami Syahrini, Reino?

Heboh Foto Hilda Vitria Tanpa Celana Pasca Putus dari Billy Syahputra & Kalah dari Kriss Hatta

Niat Sule Lamar Ayu Ting Ting Terbongkar, Mantan Shaheer Sheikh Pilih Pria Ini, Bukan Robby Purba!

"Apa yang dilakukan selama roadshow diapresiasi dengan baik oleh diler itu yg menjadi tujuan epson. Tujuannya Epson terus menyampaikan pesan bahwa epson akan memberikan yang terbaik pada diler dan masyarakat," kata Husni, Minggu (17/11/2019).

Dalam rangkaian roadshow kata Husni diisi pula dengan program sales, servis dan edukasi.

Selanjutnya, program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kedepannya Epson Indonesia akan melakukan evaluasi program roadshow untuk mendapatkan capaian terbaik dalam membangun relasi hubungan dengan channel dan masyarakat.

"Evaluasi terhadap program roadshow akan dilakukan keefektivannya mengenai penerimaan masyarakat dan diler, sehingga epson terus bisa memberikan yang terbaik," sebutnya.

Secara umum Husni melanjutkan bentuk penerimaan masyarakat itu dapat dilihat pada masih mendominasinya angka penjualan produk-produk epson pada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved