Berita Banjarmasin

Rumah Sakit Bhayangkara Terima Perawatan Pecandu Narkoba, Identitas Pasien Dirahasiakan 

Pasalnya RS yang berada di Jalan A Yani Km3 Banjarmasin atau samping Polresta Banjarmasin saat ini sudah menerima menerima rehabilitasi pecandu narkob

Rumah Sakit Bhayangkara Terima Perawatan Pecandu Narkoba, Identitas Pasien Dirahasiakan 
BIDDOKES POLDA KALSEL
RS Bhayangkara Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para pecandu narkoba dan zat adiktif lainnya yang ingin melakukan rehabiltasi saat ini bisa ke Rumah Sakit Bhayangkara TK III Banjarmasin Polda Kalsel atau RS Hoegeng Iman Santoso.

Pasalnya RS yang berada di Jalan A Yani Km3 Banjarmasin atau samping Polresta Banjarmasin saat ini sudah menerima menerima rehabilitasi pecandu narkoba yang ingin sembuh.

Bahkan masyarakat pun tak usah khawatir yang ingin direhab karena identitas mereka dirahasikan.

Berbagai fasilitas rawat inap hingga rawat jalan pun sudah ada di rumah sakit kebanggaan polisi ini. Dan letaknya yang berada di tengah kota pun memudahkan masyarakat yang kecanduan yang ingin berobat untuk sembuh dari kecanduannya. 

Reaksi Tak Terduga Roy Kiyoshi ke Sosok yang Bikin Vlog Rumah Makan Ruben Onsu Pakai Pesugihan

Niat Sule Lamar Ayu Ting Ting Terbongkar, Mantan Shaheer Sheikh Pilih Pria Ini, Bukan Robby Purba!

Ketidakbahagiaan Reino Barack Nikahi Syahrini Dituduhkan & Dibanding Luna Maya, Incess Jawab Ini

Kabiddokkes Kombes dr Erwinn Z H, MARS, MH.Kes melalui Paur Doksik Ipda Supriadi, Selasa (19/11) mengungkapkan bahwa Biddokes dan RS HIS saat ini sudah bisa menerima korban napza.

"Kita sudah siap menerima korban narkotika dan zat adiktif lainnya atau rehabilitasi pecandu narkoba, dan jangan takut akan kita rawat dan rahasikan identitasnya tentunya dengan di assesor sebelumnya," paparnya.

Dengan dirawat tersebut anntinya mereka akan direhab dan dirawat guna dibebaskan ketergantungan narkobanya.

Ia pun berharap masyarakat yang kecanduan untuk tidak usah takut berobat untuk lepas dari jeratan narkoba karena tidak ada untungnya untuk mengkonsumsi narkoba,

Syarat masyarakat pecandu atau pasien sukarela / keluarga yang ingin direhabilitasi menyiapkan kelengkapan administrasi yakni fotocopy KTP pasien dan penanggung jawab, dan fotocpopy kartu keluarga.

Kemudian untuk pasien status hukum/tersangka /terdakwa (penyidik kepolisian) syaratnya yaknu faotocopi KTP pasien dan penanggung jawab, fotocopi kartu keluarga, surat rekomendasi dari tim assesmen terpadu, hasil assesmen medis dan hukum yang bersangkutan, dan berita acara serah terima residen dari penyidik kepada rumkit klinik Mapolda Kalsel.

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved