Banjarbaru Pemenang 2019

Sebagai Mitra Kerja, Kadin Banjarbaru Diharapkan Menumbuhkan Iklim usaha Kondusif di Banjarbaru

Pemko Banjarbaru mengharapkan Kadin Kota Banjarbaru bisa meningkatkan iklim usaha yang sehat di Banjarbaru

Sebagai Mitra Kerja, Kadin Banjarbaru Diharapkan Menumbuhkan Iklim usaha Kondusif di Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Suasana musyawarah Kota (Muskot) ke IV dan pelantikan dewan pengurus lengkap Kadin Kota Banjarbaru masa Bhakti 2019-2024. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Pemerintah Kota Banjarbaru mengharapkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Banjarbaru bisa meningkatkan iklim usaha yang sehat di Banjarbaru.

Pada Musyawarah Kota (Muskot) ke IV dan pelantikan dewan pengurus lengkap Kadin Kota Banjarbaru masa Bhakti 2019-2024, Selasa, (19/11) Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani diwakilkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Hj Rahma Khairita membuka kegiatan ini.

Wali Kota Banjarbaru melalui Kepala Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru Hj Rahma Khairita mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Kota (Muskot) ke IV dan pelantikan dewan pengurus lengkap Kadin Kota Banjarbaru masa Bhakti 2019-2024.

"Pengurus Kadin Kota Banjarbaru diharapkan bisa melaksanakan program kerjanya dengan sebaik mungkin," katanya.

Selain itu, sebagai wadah berhimpun pengusaha serta eksistensinya sebagai mitra kerja pemerintah dalam pembangunan bidang perekonomian, keberadaan kamar dagang dan industri memiliki peran sangat strategis dalam menumbuhkan iklim usaha yang kondusif dan pembinaan wirausaha.

Diharapkan ada kesinambungan dari program kerja dan diharapkan dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas berbagai capaian keberhasiian yang dicapai pengurus periode sebelumnya.

"Kami juga berharap, Kadin Banjarbaru juga dapat menciptakan peluang usaha baru untuk mendongkrak perekonomian daerah, tidak hanya mengharapkan peluang usaha dari pemerintah saja," tambahnya.

Pada kegiatan ini mengusung tema Kadin kota Banjarbaru mitra pemerintah untuk meningkatkan iklim dunia usaha yang sehat dan kondusif dengan pelayanan profesional di era revolusi industri 4.0.

Pada Musyawarah Kota (Muskot) ke IV dan pelantikan dewan pengurus lengkap Kadin Kota Banjarbaru masa Bhakti 2019-2024 terpilih sebagai ketua Kadin Kota Banjarbaru H Surya Dharma.

Suasana pelantikan pengurus Kadin Kota Banjarbaru dalam musyawarah Kota (Muskot) ke IV
Suasana pelantikan dewan pengurus Kadin Kota Banjarbaru periode 2019-2014 (banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Pihaknya akan segera menjalankan program kepengurusan dewan pengurus Kadin Kota Banjarbaru.

"Ini moment yang bagus untuk ke depannya. Setelah kami dilantik ini, semua pengusaha di Banjarbaru akan kita kumpulkan. Termasuk pengurus yang vakum sebelumnya," katanya.

Hadir Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalsel Edy Suryadi sekaligus melantik pengurus Kadin kota Banjarbaru masa Bhakti 2019-2024.

"Kita berharap dengan dilantiknya pengurus Kota Banjarbaru, bisa meningkatkan perekonomian di Kota Banjarbaru dengan terjalinnya kerjasama antara pemerintah kota Banjarbaru dengan Kadin Banjarbaru," katanya.(AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved