Mereka Bicara

Yth Disperkim Banjar, Jalan Menuju ke Tempat Ziarah Datu Kelampayan Perlu PJU

Sepanjang jalan aspal yang baru diperbaiki dari gerbang masuk wisata ziarah Datuk Kelampayan sampai SPBU Astambul belum ada PJU sehingga gelap gulita.

Yth Disperkim Banjar, Jalan Menuju ke Tempat Ziarah Datu Kelampayan Perlu PJU
BANJARMASINPOSTGROUP/ APUNK
Warga memadati kawasan Haul Datu Kelampayan

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepada Yth. Dinas terkait. Diketahui bahwa sepanjang jalan aspal yang baru diperbaiki dari gerbang masuk wisata ziarah Datuk Kelampayan sampai SPBU Astambul belum ada penerangan jalan hingga menyebabkan kondisi gelap gulita.

Padahal sudah beberapa bulan ini terjadinya, kenapa dibiarkan?

Bahkan hanya bermodal lampu dari kendaraan sehingga sangat membahayakan karena banyak truk singgah di sisi jalan.

Mohon ditindaklanjuti supaya kondisinya menjadi terang dan risiko kecelakaan bisa diminimalisir, terima kasih. 081311586884

TANGGAPAN:

DISPERKIM sudah memprogramkan untuk kegiatan PJU dengan luasnya wilayah pelayanan yang harus dilayani. Namun, mengingat anggaran daerah yang juga kapasitasnya masih terbatas.

Kami sudah menyampaikan usulan program tersebut dengan pemerintah pusat dan Pemprov Kalsel. Guna supporting anggaran daerah atau melalui hibah pusat.

Oleh karenanya, silahkan disampaikan kembali permohonan hal tersebut melalui mekanisme perencanaan yang ada dimana setiap tahunnya sudah berjalan.

Sambil proses berjalan, Kami juga akan melakukan survey identifikasi lokasi dan titik koordinat pada ruas jalan dimaksud. Demikian yang dapat kami tanggapi, terima kasih atas perhatiannya.

A Bayhaqi, Kabid Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banjar
istimewa)

A BAYHAQI
Kabid Kawasan Permukiman
Dinas Perumahan dan Permukiman Kab. Banjar

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved