Berita Banjarmasin

Digelar di Shinta Restoran, Pernikahan Sugiharto dan Marita Berlangsung Meriah

Suasana harmonis dan penuh kebahagiaan tampak dalam acara resepsi pernikahan mempelai Sugiharto dan Marita, anak dari tokoh komunitas Budha Banua.

Digelar di Shinta Restoran, Pernikahan Sugiharto dan Marita Berlangsung Meriah
banjarmasinpost.co.id/mariana
Resepsi pernikahan mempelai Sugiharto dan Marita, anak dari tokoh komunitas Budha Banua, Apau yang digelar di Shinta Restoran, Rabu (20/11/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana harmonis dan penuh kebahagiaan tampak dalam acara resepsi pernikahan mempelai Sugiharto dan Marita, anak dari tokoh komunitas Budha Banua, Apau yang digelar di Shinta Restoran, Rabu (20/11/2019) malam.

Kedua mempelai tampai tersenyum bahagia menyambut tamu yang datang. Berbalut suasana serba merah khas Tionghoa, dekorasi mewah dan penuh bunga-bunga menghiasi pelaminan sang mempelai.

Ratusan tamu undangan menikmati berbagai hidangan yang tersedia. Pada acara pernikahan ini juga terdapat crew atau tim event organizer yang mengatur jalannya acara.

Tim fotografer pun sigap dalam mengabadikan setiap momen. Para tamu undangan secara bergantian berfoto bersama mempelai.

80 Pelajar SLTA Kabupaten HST Ikut Wasbang Hingga Cegah Radikalisme di Kodim 1002/Barabai

Setelah 2 Bulan Diincar Polisi, Warga Pekapuran Banjarmasin Ini Ditangkap karena Simpan Sabu

Riansyah Merasa Tak Ada Keadilan, Iparnya Dituntut 2,5 tahun di PN Kotabaru Terkait Kasus Kayu

Suasana semakin meriah dengan adanya live music yang menghibur seluruh tamu undangan yang hadir. Penyanyi yang tampil menyanyikan beragam genre musik di antaranya lagu khas Tionghoa, lagu pop, dan lagu barat.

Di bagian sisi depan sebelum pintu masuk acara, terdapat photobooth yang dimanfaatkan tamu undangan untuk berfoto bersama pasangan dan keluarga. Mereka pun tak rela antre untuk mengabadikan momen tersebut.

Tidak hanya berbau Tionghoa, kesenian khas Banjar yakni Madihin pun ditampilkan dalam acara pernikahan ini. Semua tamu undangan pun merasa terhibur. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved